Sukses

Sontek Gaya Busana Suzy yang Feminin dan Trendi

Sontek gaya mantan member girl band Miss A yang trendi.

Liputan6.com, Jakarta Pecinta Kpop pasti sudah tak asing lagi dengan sosok wanita cantik ini. Ya, mantan member girl band Miss A yang tengah dikabarkan sedang berpacaran dengan aktor tampan Lee Dong Wook ini, selain memiliki wajah yang cantik, gaya busana pun terbilang feminin dan lucu. Cek gaya busana Suzy seperti yang diambil dari berbagai sumber berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Tampil manis dengan dress bunga-bunga

 Saat di atas panggung, Suzy tampil mengenakan busana mini dress motif bunga-bunga warna pink. Ia pun melengkapi tampilan manisnya dengan kalung choker.

3 dari 4 halaman

2. Crop top menjadi andalannya

 Suzy pun kadang tampil sensual dengan pilihan crop top saat bernyanyi di atas panggung. Ia mengenakan crop top berdetail ruffles yang dipadukan dengan mini skirt dan sepatu boots.

4 dari 4 halaman

3. Tampil serba pink

 Suzy tampil feminin dengan sentuhan busana warna pink. Kali ini ia mengenakan atasan motif garis-garis dan rok mini yang warnanya senada.

 

*Mestika

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.