Sukses

Wrangler True Wanderer 2018 Kembali Hadir, Hadiah Utama Trip ke Labuan Bajo

Wrangler Jeans kembali mengajak para penyuka outdoor activity atau petualangan dan traveller untuk mengikuti kontes Wrangler True Wanderer 2018.

Liputan6.com, Jakarta Wrangler True Wanderer adalah sebuah ajang petualangan yang dipersembahkan oleh Wrangler kepada para penggemar outdoor activity atau petualangan yang diselenggarakan di 5 negara yakni India, Thailand, Filipina, Afrika Selatan, dan Indonesia. Di Indonesia, ajang Wrangler True Wanderer sendiri telah memasuki tahun keempat.

Bertajuk "Wrangle True Wanderer 4.0 2018", Wrangler Jeans kembali akan memilih 15 finalis True Wanderer yang selanjutnya akan difasilitasi untuk melakukan perjalanan True Wanderer selama 5 hari dengan minat masing-masing. Dalam perjalanan tersebut, mereka harus bisa menghadirkan unsur petualangan baik itu kesenian, kuliner, alam atau bahkan kemanusiaan, menginspirasi orang lain dan membuat foto dan video yang menarik. Para finalis juga akan menerima produk Wrangler agar mereka siap untuk #Live2Wander

3 Pemenang Wrangler True Wanderer 2018 berhak mendapatkan perjalanan spesial ke Labuan Bajo - 4H 3M (termasuk akomodasi) dan Produk Wrangler senilai total puluhan juta Rupiah. Untuk bisa terpilih menjadi finalis True Wanderer 2018, kamu diharuskan terlebih dahulu melakukan pendaftaran secara online di website resmi wrangler.

Johannes Lembertus Paat, General Manager Marketing and Communication of Delamibrands, pemegang lisensi Wrangler Jeans di Indonesia mengatakan True Wanderer adalah sebuah kompetisi online untuk mencari petualang sejati.

"Dari pendaftaran sampai pencarian pemenang dilakukan secara online, cara daftar dan upload foto/video juga online. Mengikuti trend saat ini yang sering kali dilakukan anak-anak muda dan generasi millenial," ujar pria akrab dengan panggilan Ludy Paat saat acara Kick Off & Media Launch Wrangler True Wanderer 4.0 2018 di Jambuluwuk, Bogor, Jumat (9/3).

Cara Pendaftaran

Pendaftaran di www.wrangler-ap.com/id-bh/truewanderer sangat mudah karena user dapat langsung dihubungan dengan akun facebook. Saat membuat akun, calon peserta Wrangler True Wanderer 2018 wajib mengisi profil diri dengan benar dan lengkap.

 

Selanjutnya, mengunggah 1 foto terbaik dan 1 video pendek saat sedang berpetualang (Tidak perlu foto/video baru, maksimal kirim 4 foto dengan ukuran 2 MB). Foto/Video yang dikirim dilengkapi dengan caption, penjelasan singkat apa yang membuat kamu termotivasi untuk melakukan petualangan (Maksimal 300 kata). Baca syarat dan ketentuan yang berlaku, kemudian setuju.

Foto dan cerita kamu akan digenerate menjadi sebuah postcard. Setelah postcard selesai dibuat, pendaftar harus menge-share postcard ke akun facebook dan twitter untuk mengumpulkan vote. Sertakan hashtag #TrueWanderer #Live2Wander dan #Wranglerjeansid. Vote ini bersamaan dengan penjurian dari juri yang digunakan untuk menentukan 15 finalis. 15 Finalis terpilih kemudian akan melakukan perjalanan yang dibiayai oleh Wrangler.

Juri-juri Wrangler True Wanderer 2018 berasal dari tiga latar belakang berbeda yakni Travel Photographer-Renaldi Ahmad, Editorial and Motor Community-Arief Syahbani, dan Adventurer - Asoka Remadja.

"Untuk penyuka tantangan dan petualangan yang seru, event True Wanderer bisa jadi ajang untuk membuktikan seberapa besar jiwa petualangmu," ujar Renaldi Ahmad, juri True Wanderer 2018. 

Pendaftaran True Wanderer 2018 dibuka dari 9 Maret 2018 hingga 15 April 2018. Sementara untuk pengumuman 15 finalis pada 25 April 2018.

Hadiah untuk Para Pendaftar

Satu minggu setelah kamu mendaftar Wrangler True Wanderer 2018, pihak Wrangler akan mengirimkan E-Voucher sebesar Rp 100.000 ke email kamu yang terdaftar saat registrasi. E-Voucher tersebut dapat ditunjukkan ke toko Wrangler (Bukan Departement Store) untuk mendapatkan diskon atau potongan harga sebesar Rp 100.000,- khusus untuk produk Jeans Inficool.

Brand Manager Wrangler Indonesia, Liga Meirani mengatakan di True Wanderer 2018, Wrangler memperkenalkan produk jeans Inficool yang merupakan bagian dari Denim Performance Wrangler.

"Produk terbaru Wrangler Inficool dilengkapi denganan performance Technology, yaitu Cooling Treatment dan Cooling Material. Kelebihan produk ini adalah memiliki kemampuan bernapas yang tinggi, menyerap kelembapan dengan cepat dan kuat, melepaskan panas dan tidak lengket," ujar Liga Meirani.

Selain E-Voucher, peserta juga mendapatkan Kartu Keanggotaan True Wanderer dengan keuntungan dapat potongan 10% setiap belanja dengan harga normal di toko Wrangler, mendapatkan point dan bisa menukar point untuk belanja. Untuk dapat kartu ini, setelah daftar kamu bisa kirim email ke wrangler@gmail.com ketik nama lengkap, email dan nomor telp aktif, no ktp/sim, dan nama kota tempat pengambilan kartu.

Buat kamu-kamu yang memiliki jiwa petualang, ini saatnya kamu membuktikan diri dan menjadi True Wanderer 2018.

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini