Sukses

Kantongi 1 Juta Like dari Netizen, Pria Ini Namai Anaknya Son Goku

Son Goku adalah karakter anime dari kartun Dragon Ball. Bagaimana jika karakter tersebut menjadi nama orang?

Liputan6.com, Jakarta Son Goku adalah karakter anime dari kartun Dragon Ball. Bagaimana jika karakter tersebut menjadi nama orang?

Yap, nyatanya ini pula yang dilakukan oleh seorang pria asal Arizona yang bernama Carlos Sanchez. Dilansir dari Soranews24, Sanchez ingin memberi anaknya nama dari tokoh anime Dragon Ball favoritnya, Son Goku. Tapi keinginan Sanchez nyatanya nggak semudah mengedipkan mata.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1 Juta Like Facebook

Sebabnya, Sanchez harus bisa mengumpulkan 1 juta like di Facebook, barulah sang istri memberi izin untuk anaknya diberi nama Goku. Untuk itu, Sanchez pun berusaha mewujudkan impiannya untuk memiliki anak bernama Goku dengan mem-posting foto di mana dirinya memegang sebuah kertas.

Pada foto tersebut, tampak tulisan yang menegaskan jika sang istri memiliki syarat untuk Sanchez mengumpulkan 1 juta like agar bisa memberi nama calon buah hati mereka. Nggak perlu waktu lama, usaha yang dilakukan Sanchez segera menarik perhatian netizen di berbagai penjuru dunia.

3 dari 3 halaman

Raih 1,4 Juta Likes

Nah saat ini Sanchez sudah berhasil meraih sekitar 1,4 juta like pada postingan fotonya di Facebook. Nggak cuma itu saja, fotonya juga dipenuhi sekitar 79 ribu komentar dan total 174 ribu share sampai berita ini diturunkan. Benar, ini berarti Sanchez sudah mengantongi izin dan restu sang istri untuk memberi nama Son Goku untuk calon anaknya.

Sekali lagi, nama adalah doa. Bisa saja Sanchez memang berharap anaknya bisa tumbuh kuat dan punya semangat kuat seperti karakter Son Goku. Tapi, semoga saja Sanchez pun tidak membiarkan anaknya memiliki rambut pirang seperti Super Saiyan. Eh tapi, ada yang tertarik memberi anaknya nama Bezita? Ya supaya bisa fusion dengan Son Goku.

Reporter: Natanael Sepaya

Sumber: Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.