Sukses

Masih Skeptis pada Astrologi? Pelajari di Sini

Mempelajari astrologi di sini jika Anda masih merasa skeptis, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Astrologi bukan hanya tentang kepribadian dan cinta, namun juga tentang ilmu. Lahir di bulan apapun, setiap orang memiliki kepribadian yang unik, menurut penelitian yang dipimpin oleh Dr. Mark Hamilton dari University of Connecticut.

Dilansir dari brit.co, Jumat (9/3/2018), kepribadian seseorang bisa dikaitkan dengan bulan kelahiran atau astrologi-nya. Misalnya, Anda yang lahir di bulan Januari dan Februari cenderung lebih kreatif.

Sedangkan Anda yang lahir di bulan bernomor ganjil cenderung lebih terbuka daripada mereka yang lahir di bulan bernomor genap. Astrologi berfungsi untuk memahami efek alam terhadap kesejahteraan manusia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mempelajari astrologi

Di dalam penelitian yang dilakukannya, Dr. Mark menggabungkan unsur astrologi yang menggunakan empat elemen untuk mengategorikan kepribadian seseorang ketika dilahirkan. Anda yang dilahirkan pada bulan Desember hingga Maret memiliki kepribadian yang kreatif dan mengalir.

3 dari 3 halaman

Mempelajari astrologi

Bagaimanapun, elemen bumi akan tetap dianggap lebih keras kepala dan gigih. Dan ternyata, efek astrologi pada kepribadian seseorang telah ada dan bertahan sejak ribuan tahun, melewati berbagai macam kebudayaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.