Sukses

Kepribadian Ini Akan Buat Kehidupan Seks Anda Lebih Aktif

Ternyata, satu kepribadian ini bisa membuat kehidupan seks Anda menjadi lebih aktif, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana kehidupan seks Anda dengan pasangan? Tahun lalu, para peneliti menemukan bahwa rata-rata pasangan melakukan seks sekali dalam seminggu untuk menjaga kebahagiaan dalam hubungan tersebut.

Dilansir dari brit.co, Jumat (9/3/2018), para peneliti dari University of Florida menganalisis 278 pasangan yang baru saja menikah dan menemukan bahwa kehidupan seks erat kaitannya dengan kepribadian pasangan itu sendiri. Khususnya untuk kaum wanita dibutuhkan keterbukaan terhadap pengalaman baru.

Peserta di dalam penelitian ini mencatat aktivitas seksual di dalam sebuah buku harian, mereka juga diminta untuk menjalani sebuah tes kepribadian. Hasilnya, kepribadian pria ditemukan tidak berkaitan dengan frekuensi seks, sedangkan seorang wanita yang memiliki kepribadian lebih terbuka dan setia cenderung lebih sering melakukan seks dengan pasangannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kepribadian yang bisa membuat seks lebih aktif

Intinya, keterbukaan adalah kepribadian seorang wanita yang berkaitan langsung dengan frekuensi seks. Hal ini juga berperan dalam kepuasan seks dalam hubungan yang sedang dijalin, wanita yang lebih terbuka cenderung lebih puas secara seksual.

3 dari 3 halaman

Kepribadian yang bisa membuat seks lebih aktif

Sedangkan seorang pria dengan kepribadian yang sama, justru cenderung memiliki tingkat kepuasan yang berlawanan dan berkorelasi negatif. Bagaimana dengan kehidupan seks dalam hubungan Anda bersama pasangan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.