Sukses

4 Kepribadian yang Bisa Jamin Hubungan Cinta Anda Sukses

Simak di sini beberapa kepribadian yang bisa menjamin hubungan cinta Anda sukses, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Kepribadian Anda sangat berkontribusi terhadap hubungan cinta yang sedang dijalani. Ya, beberapa faktor lain, seperti perbedaan usia dan lamanya hubungan tentu juga akan berpengaruh, namun beberapa sifat pasangan sebenarnya bisa Anda antisipasi dari awal.

Dilansir dari brit.co, Jumat (9/3/2018), berikut ini adalah beberapa kepribadian yang bisa jamin hubungan cinta Anda sukses. Penasaran?

1. Stabilitas emosional

Jika tuntutan dan keputusasaan merupakan dua sifat negatif dalam sebuah hubungan cinta, maka stabilitas emosional adalah prediksi terbesar dalam sebuah hubungan cinta yang sukses. Jika harus memilih satu hal dari diri pasangan dalam hubungan cinta, maka pilihlah stabilitas emosional.

2. Kebaikan

Kepribadian orang baik cenderung percaya bahwa hubungan cinta akan berjalan dalam jangka panjang, sehingga ia akan melakukan segala daya upaya untuk membuat hal tersebut menjadi kenyataan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kepribadian untuk hubungan cinta yang sukses

3. Dominasi sosial

Dominasi sosial seringkali dianggap seksi. Orang yang dominan secara sosial umumnya memiliki performa dan tingkat pencapaian kepemimpinan yang tinggi.

4. Terbuka

Orang-orang yang terbuka memiliki tujuan dan haus akan pengalaman, serta teman baru. Pencarian bukanlah hal yang buruk, karena terlalu lama dengan rutinitas bisa membuat seseorang menjadi bosan terhadap sebuah hubungan cinta.

3 dari 3 halaman

Kepribadian untuk hubungan cinta yang sukses

5. Kesadaran diri

Ini berarti jika seseorang memiliki sifat negatif, mereka akan menyadarinya dan membantu pasangan untuk menyesuaikan diri, serta merespon dengan semestinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.