Sukses

Kepribadian Anda Dilihat dari Warna Lipstik

Simak di sini kepribadian Anda jika dilihat dari warna lipstik, penasaran?a

Liputan6.com, Jakarta Kepribadian Anda ternyata juga bisa dilihat dari warna lipstik yang biasa digunakan. Lipstik tidak hanya berfungsi sebagai pendorong kepercayaan diri, namun juga bagaimana Anda merasa tentang karier atau hubungan cinta.

Dilansir dari brit.co, Jumat (9/3/2018), berikut ini adalah kepribadian Anda jika dilihat dari warna lipstik. Penasaran?

1. Merah

Seseorang yang menggunakan warna lipstik merah memiliki kepribadian yang paling bersemangat, mereka lebih kreatif dan berani. Studi juga menemukan bahwa mereka lebih banyak mengunggah foto selfie dalam seminggu.

Lipstik merah sering dikaitkan dengan kepercayaan diri, Anda yang sering menggunakannya juga ternyata memiliki prestasi pekerjaan yang besar, karena senang mengambil risiko. Jika Anda tidak pernah menggunakan warna lipstik merah, mungkin ini saatnya.

2. Merah muda

Seseorang yang menggunakan warna lipstik merah muda sering dianggap lebih mudah bersosialisasi dan suka bersenang-senang. Namun, tidak berarti orang-orang ini memiliki kepribadian yang genit.

Studi menunjukkan bahwa jajaran eksekutif senior lebih sering menggunakan warna lipstik merah muda, sedangkan jajaran juniornya lebih memilih warna lipstik plum atau nude. Warna lipstik merah muda juga pilihan yang tepat untuk kepribadian Anda yang selalu ingin bertemu orang baru di dalam suasana yang santai.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kepribadian dilihat dari warna lipstik

3. Ungu tua

Ya, walaupun ungu tua adalah warna lipstik yang tidak umum, seseorang yang sering menggunakan warna ini ternyata memiliki kepribadian yang mandiri. Studi menunjukkan bahwa seseorang yang sering menggunakan warna ungu tua memiliki sisi lembut dan lebih sering tinggal di rumah pada akhir pekan, serta jarang melakukan selfie.

Warna ungu tua adalah warna lipstik terbaik untuk digunakan saat melakukan wawancara kerja, agar terlihat percaya diri, namun tidak sombong. Warna ini akan memperlihatkan Anda sebagai sosok yang profesional dan ambisius, namun bisa diandalkan.

3 dari 3 halaman

Kepribadian dilihat dari warna lipstik

4. Nude

Jika Anda ingin tampil sebagai seseorang yang memiliki kepribadian hangat dan penuh perhatian, pilihlah warna lipstik nude. Nude menunjukkan bahwa Anda adalah sosok yang peduli dan terbuka.

Nude adalah warna lipstik yang paling sering digunakan untuk kegiatan sehari-hari dari banyak wanita, karena cenderung menunjukkan sisi hangat, penuh perhatian, manis, handal, dan cantik. Anda tidak akan pernah salah ketika menggunakan warna lipstik ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.