Sukses

Tampil Segar Setiap Hari dengan Tips Makeup Mudah Berikut Ini

Intip tutorial makeup mudah untuk tampil segar setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian besar wanita, makeup memiliki peranan penting untuk menambah performa diri. Tapi seringkali para wanita enggan menggunakan makeup karena tak punya waktu banyak atau bahkan karena tak tahu langkah apa saja yang harus dilakukan saat memulaskan makeup, untuk mendapatkan tampilan segar sepanjang hari. 

 

 

Untuk mendapatkan kesan segar, Anda tak perlu menggunakan foundation. Cukup aplikasikan BB Crem sehingga rona kulit lebih merata. Lalu Anda bisa memulaskan bedak tabur agar tak terkesan berat. 

Setelah kompleksi selesai, tak lupa untuk beralih ke area mata. Pilih nuansa warna eyeshadow kecokelatan sehingga akan memberikan kesan mata yang ekspresif. Anda juga bisa menambahkan maskara agar mata terlihat lebih terbuka. 

 

Setelah itu, Anda bisa merapihkan alis dengan cara menyisirnya menggunakan brow powder. Tak ketinggalan, sebagai sentuhan akhir, pulaskan perona wajah bernuansa pink untuk menambah kesan segar pada wajah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.