Sukses

Rihanna Akan Melansir Produk Pakaian Dalam

Setelah kosmetik, kini Rihanna akan melansir pakaian dalam.

Liputan6.com, Jakarta Rihanna tak ada habisnya mengembangkan sayap di segala bidang. Sukses sebagai seorang penyanyi, tak membuat Rihanna puas sampai di situ saja, tapi dirinya merambah dunia fashion yang berkolaborasi dengan merek fashion ternama PUMA. Sukses dengan brand fashion-nya tersebut, Rihanna kembali membuat gebrakan dengan produk kosmetik Fenty by Rihanna.

Tak sampai disitu saja, dilansir dari elle.com, nampaknya Rihanna telah menandatangani perjanian untuk melansir pakaian dalam bersama TechStyle Fashion Group. Perusahaan ini merupakan perusahaan yang menaungi Fabletics, ShoeDazzle, JustFab, dan FabKids.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rihanna Lansir Pakaian Dalam

Namun hingga kini, tak satupun diantara Rihanna atau juga perwakilan dari TechStyle Fashion yang bersedia berkomentar tentang perjanjian ini. Tapi, sebuah sumber mengatakan bahwa perjanjian ini merupakan perjanjian yang akan segera terwujud.

Tak bisa dipungkirim TechStyle telah banyak melakukan kolaborasi besar bersama para selebritas ternama. Sebut saja Kim Kardashian dan juga Kate Hudson. TechStyle sendiri merupakan sebuah teknologi yang fokus kepada pendekatan brand building dan fashion. Perusahaan ini mampu memprediksi penjualanan secara tepat dengan mengunakan data dan software.

3 dari 3 halaman

Rihanna

Walaupun Rihanna bukanlah pemain baru di industri fashion, namun inovasi serta kreativitasnya selalu dinanti oleh para penggemar setianya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.