Sukses

Cantik dan Glowing Seketika Tanpa Rasa Sakit dengan Teknologi Terkini

AMF hadir untuk membantu para wanita mengungkap kecantikan mereka dari dalam dengan terobosan teknologi terkini.

Liputan6.com, Jakarta Cantik adalah hak setiap wanita. Namun untuk menjadi cantik tidak perlu melalui proses yang menyakitkan. Karena dengan teknologi terkini, Anda tidak perlu merasakan sakit untuk merawat kecantikan.

Selama ini dikenal di bidang perampingan tubuh dan kecantikan, Marie France Bodyline mengembangkan sayapnya dan menghadirkan Aesthetic by Marie France. AMF hadir untuk membantu para wanita mengungkap kecantikan mereka dari dalam dengan terobosan teknologi terkini.

Dokter Kepala di AMF dr Christie Anggana Harijani mengatakan, teknologi terkini membuat proses perawatan berjalan cepat dan tanpa rasa sakit. Hasil cantik pun juga dapat dilihat sesaat setelah perawatan.

“Efek glowing langsung terlihat setelah perawatan dan yang paling penting itu dia painless, dan tidak ada downtime, sehingga bisa langsung pakai makeup dan beraktivitas seperti biasa,” kata Christie di Jakarta, Kamis (8/3/2018).

Marie France Bodyline merupakan salah satu perusahaan yang berfokus dalam perampingan tubuh dan kecantikan. Pertama kali hadir di negara Swiss, kini telah mendunia dan memiliki pusat perampingan tubuh di beberapa negara seperti Hong Kong, Singapura, Malaysia, dan Indonesia.

Di Indonesia, Marie France Bodyline telah membuka 17 cabang yang tersebar di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Denpasar, Balikpapan, Medan, Makassar, dan Pekanbaru. Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dan kesuksesan rekam jejaknya di bisang perampingan tubuh dan kecantikan, Marie France yakin bahwa AMF dapat menjadi solusi terbaik bagi wanita untuk menciptakan penampilan cantik. AMF baru saja membuka klinik pertamanya di Senayan City, Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cantik dan Glowing Seketika Tanpa Rasa Sakit dengan Teknologi Terkini

Dengan mengusung filosofi Unveil your true beauty from within, AMF percaya bahwa setiap wanita cantik dan memahami bahwa mereka memiliki definisi kecantikan sendiri. AMF memiliki terobosan teknologi yang dapat membantu memaksimalkan manfaat ritual kecantikan yang biasa dilakukan di rumah.

 

3 dari 3 halaman

Cantik dan Glowing Seketika Tanpa Rasa Sakit dengan Teknologi Terkini

“Kami percaya semua perempuan itu cantik dan memiliki pandangan cantiknya sendiri sehingga perawatan yang kami berikan pun disesuaikan dengan keinginan mereka,” ujar Christie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.