Sukses

Madonna-Kim Kardashian Kompak Pamer Payudara di Launching Skin Care

Beda 22 tahun, Madonna dan Kim Kardashian kompak pakai busana pamer payudara di launching skin care Madonna

Liputan6.com, Jakarta Madonna dan Kim Kardashian tampil kompak dengan memamerkan belahan payudara di launching skin care milik Madonna, MDNA, di Barney's New York, Beverly Hills. Ini menjadi pertemuan setelah berpesta di after party Oscar yang digelar Madonna. Ya, Kim menemani Madonna sepanjang peluncuran skin care-nya dan mereka terlihat akrab.

Ratu pop dan ratu reality show ini kompak mengenakan pakaian serba hitam. Madonna memilih jumpsuit hitam dengan aksen silver, yang menarik adalah fashion statement Madonna malam itu. Ia mengenakan tas Hermes kulit buaya dengan tulisan DEALER, mungkin Madonna ingin memberi tahu dunia ialah sang pemilik acara.

Setelah acara after-party Oscar kemarin Madonna memang memberi clue dirinya akan berkolaborasi dengan Kim Kardashian. Ia mengunggah sebuah foto dengan caption "...sebuah tanda tentang sesuatu yang akan datang...", namun tak ada yang menyangka akan datang secepat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Gandeng Kim Kardashian

Kim dipilih mendampingi Madonna karena ia juga seorang beauty enterpreneur yang sukses dengan produk kosmetiknya. Line kosmetik Kim 'KKW' diluncurkan pada Juni 2017 dengan produk ikoniknya kontur kit dan lipstik.

 

Kim dan Madonna membahas kecantikan dan skincare di acara launching MDNA. Keduanya tampak akrab dan sesekali berjabat tangan ketika di atas panggung. Kim juga mengajak Madonna berpose dengan filter snapchat yang menggemaskan.

3 dari 3 halaman

Dijual dari Rp 800 Ribuan Sampai Rp 8 Juta

Produk skincare MDNA SKIN sebelumnya telah diperjual belikan sejak 2014 di kawasan Asia. Namun kini mulai dijual secara ekslusif di Barneys, Amerika Serikat. Produk Madonna ini dijual dengan harga 50-600 USD (688 ribu -8,2 juta rupiah). Skincare ini diklaim mengandung thermal water, volcanic clay, dan minyak zaitun dari Italy namun diproduksi di Jepang.

 

Madonna sendiri dikenal sebagai selebritis yang sangat peduli dengan kesehatan kulit wajahnya. "Madonna sangat berdedikasi dengan perawatan wajahnya, ia menggunakan produknya sendiri, tak lupa terapi oksigen, dan terapi cahaya LED," ungkap dr Paul Jarrod Frank, dokter kulit Madonna. KLovers tertarik membeli produk Madonna satu ini?

Reporter: Rezka Aulia 

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini