Sukses

Berburu Tiket Pesawat Murah di Australia Travel Fair

BCA Australia Travel Fair 2018 menawarkan tiket pesawat murah untuk ke Australia, tertarik?

Liputan6.com, Jakarta Tourism Australia dan Bank Central Asia (BCA) menggelar BCA Australia Travel Fair 2018 di Main Atrium, Senayan City, Jakarta. Ini merupakan pameran wisata dan perjalanan khusus ke Australia dari 8-11 Maret 2018. Anda bisa melakukan perencanaan dan pemesanan tiket pesawat dan perjalanan wisata ke Australia pada periode hingga Desember 2018.

Bekerja sama dengan BCA, BCA Australia Travel Fair 2018 menawarkan program menarik, yakni cashback Rp 1,5 juta. Program ini berlaku untuk pemegang kartu kredit BCA berlogo BCA Card dengan transaksi minimal Rp 5,5 juta dan hanya untuk 75 konsumen pertama yang mengantri cashback setiap harinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cashback untuk pembelian tiket pesawat

Selain itu, BCA menawarkan voucher belanja sebesar Rp 500 ribu untuk 50 orang pertama. Promo hanya berlaku bagi pemegang kartu kredit BCA dengan pembelian paket wisata lebih dari Rp 10 juta.

Harga tiket pesawat yang ditawarkan pun cukup beragam. Namun penuturan salah satu petugas dari agensi travel, Golden Rama, tiket pesawat penerbangan ke Australia yang paling banyak dicari untuk tujuan Melbourne dan Sidney. Kisaran harga yang ditawarkan sekitar Rp 7-8 juta untuk tiket pulang dan pergi. Harga tersebut belum termasuk cashback yang ditawarkan oleh BCA.

3 dari 3 halaman

Full booked di hari pertama

Di hari pertama BCA Australia Travel Fair 2018, tiket pesawat untuk penerbangan ke Melbourne dan Sidney sudah full booked untuk periode Mei-Juni 2018 dan November-Desember 2018.

BCA Australia Travel Fair 2018 ini didukung oleh empat maskapai penerbangan, lima agen wisata, beberapa badan pariwisata negara bagian di Australia, beberapa booth foto, kegiatan interaktif dengan superhero, dan talkshow dari para selebriti Indonesia yang akan berbagi pengalamannya ketika berlibur ke Australia. Travel fair dibuka dari pukul 10.00-22.00 WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.