Sukses

4 Trik Bulu Mata Lentik dengan Maskara Tahan Lama

Simak di sini beberapa trik memperpanjang usia riasan maskara Anda, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Terlepas dari bagaimana keadaan bulu mata Anda, maskara adalah satu hal yang sangat penting bagi kehidupan kaum wanita. Beberapa orang mengeluhkan cara membuat maskara dalam riasan bertahan lama.

Jika Anda juga bertanya-tanya tentang hal yang sama, melansir dari brit.co, Sabtu (10/3/2018), berikut ini adalah beberapa trik untuk memperpanjang usia bulu mata lentik dengan maskara. Penasaran?

1. Aplikasikan beberapa kali atau lapisi

Melapisi maskara adalah keharusan ketika Anda menginginkannya bertahan sepanjang hari dan mendapatkan efek maksimal. Aplikasikan maskara lama yang memiliki efek tipis ketika digunakan, baru lapisi dengan maskara baru untuk menambahkan volumenya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips memperpanjang usia maskara

2. Temukan sikat maskara yang tepat

Tergantung pada bulu mata yang Anda miliki, sikat maskara juga dapat disesuaikan. Ada beberapa sikat maskara yang baik digunakan untuk bulu mata kecil, sedangkan beberapa produk lainnya digunakan untuk membuat bulu mata lebih tebal dan bervolume.

3. Selalu mulai dengan penjepit bulu mata

Penjepit bulu mata adalah hal penting untuk menciptakan tampilan mata terbaik, tanpa merusak bulu mata Anda. Penjepit bulu mata akan benar-benar membuat perbedaan besar selama Anda menggunakannya dengan benar.

3 dari 3 halaman

Tips memperpanjang usia maskara

4. Lakukan dengan gerakan yang tepat

Mulailah mengaplikasikan maskara dari bagian dalam bulu mata ke ujung. Pegang tongkat maskara secara vertikal akan memberikan dimensi lebih kepada bulu mata Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.