Sukses

Begini Cara Ketahui Arah Hubungan Cinta Anda

Simak di sini beberapa cara untuk mengetahui kemana arah hubungan cinta Anda bergerak, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Pertanyaan sulit seringkali terlontar tentang status hubungan cinta. Membicarakan status hubungan cinta memang terkadang merupakan hal sulit bagi dua orang, apakah Anda salah satunya?

Beberapa orang tidak menunjukkan keseriusan untuk melangkah ke jenjang yang lebih jauh dari hubungan cinta yang sedang dijalin, namun beberapa orang lainnya dengan jelas memperlihatkan niatnya. Kaum pria biasanya memiliki rasa cinta kepada pasangannya, namun tidak benar-benar berniat untuk menikah, seperti dilansir dari yourtango.com, Kamis (8/3/2018).

Tidak ada alasan baginya untuk bisa merasakan kebebasan lagi ketika memutuskan berkomitmen dengan seorang wanita. Jika Anda sedang merasakan hal yang sama, coba mendekati percakapan tentang arah hubungan cinta ini dari hal-hal yang dipercaya oleh pasangan, kerentanan, dan keingintahuan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menentukan arah hubungan cinta

Ini merupakan cara untuk berbagi hasrat dan mencari tahu apa yang pasangan pikirkan dan rasakan. Katakan padanya Anda senang bersamanya dan lihat bagaimana caranya memandang hubungan tersebut.

Katakan hal-hal yang spesifik, kemudian tunggu tanggapannya. Jika ia meminta Anda untuk tetap bersamanya, pastikan bahwa ia mengklarifikasi maksud ucapannya.

3 dari 3 halaman

Menentukan arah hubungan cinta

Satu hal yang harus Anda ingat adalah menunggu seorang pria untuk mengubah pikirannya tentang jenis hubungan yag diinginkannya jelas menguras energi dan membuang-buang waktu. Mendapatkan kejelasan tentang hubungan cinta yang sedang dijalani akan menghemat waktu dan menghindari rasa sakit hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.