Sukses

5 Hal yang Dilakukan Wanita Ini Ternyata Buat Para Pria Ilfeel

Simak di sini beberapa hal yang seringkali dilakukan seorang wanita dan membuat pria merasa ilfeel, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Ilfeel atau ilang feeling mungkin adalah sebuah istilah yang telah akrab bagi Anda. Namun, benarkah Anda paham tentang ilfeel ini dan apa pengaruhnya terhadap hubungan yang sedang dijalani?

Dilansir dari yourtango.com, Minggu (11/3/2018), berikut ini adalah beberapa hal yang dilakukan wanita ternyata seringkali membuat para pria merasa ilfeel. Penasaran apa saja?

1. Anda membodohi diri sendiri

Pria yang baik menginginkan seorang wanita yang percaya diri, bahagia, dan cerdas. Jika selama ini Anda menghabiskan banyak waktu untuk tidak menghargai diri sendiri, tidak ada hubungan yang layak untuk hal tersebut, karena hanya membuat ilfeel.

Jika ada seorang wanita yang cerdas, namun sombong, maka pria tidak tertarik bukan pada kecerdasannya, namun pada sikap buruknya. Sombong berbeda dengan percaya diri.

2. Anda tidak menjadi diri sendiri

Tidak menjadi diri sendiri berarti berpura-pura menyukai sesuatu yang sebenarnya tidak disukai. Semua orang menginginkan sebuah hubungan yang nyata dan seorang pria tidak akan marah ketika leluconnya tidak dianggap lucu, asal Anda tidak berlaku kasar.

Begitu juga dengan seks. Komunikasikan segala sesuatu yang Anda sukai dan yang sebenarnya mengganggu, jangan menunggu sampai seorang pria merasa ilfeel.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hal yang membuat seorang pria merasa ilfeel

3. Terlalu banyak drama dalam kehidupan Anda

Anda terlalu emosional terhadap masalah-masalah yang sebenarnya kecil. Secara umum, pria tidak menyukai drama, membuat pria berpikiran untuk pergi dari sebuah hubungan.

Drama mungkin bisa memberi Anda energi yang besar secara drastis. Namun, tubuh bisa menjadi sangat stres.

4. Anda terus menerus mengomel dan mengeluh

Satu alasan terbaik mengapa Anda tidak mendapatkan apa yang diinginkan adalah komunikasi yang dilakukan tidak bekerja dengan baik. Daripada mengeluh, mengapa Anda tidak meminta langsung apa yang diinginkan?

Pusatkan perhatian pada apa yang benar-benar Anda inginkan dan komunikasikan secara jelas. Omelan dan keluhan jelas tidak akan bekerja seperti yang Anda harapkan pada seorang pria.

3 dari 3 halaman

Hal yang membuat seorang pria merasa ilfeel

5. Menggunakan energi maskulin daripada feminin

Jika seorang wanita membawa energi maskulin ke dalam sebuah hubungan dan menginginkan seorang pria yang kuat, tentu hal ini berkebalikan. Wanita yang mendominasi cenderung berkompetisi dengan pasangan prianya secara sadar maupun tidak sadar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.