Sukses

Ayo, Rencanakan Liburan Murah ke Australia Sekarang

BCA bekerja sama dengan Tourism Australia untuk mengadakan pameran perjalanan khusus ke Australia dengan harga yang lebih terjangkau.

Liputan6.com, Jakarta Australia tidak hanya menyajikan wisata alam yang menarik, namun juga menyajikan wisata multi kultur yang beragam. Hal tersebut ungkapkan oleh I Ketut Alam Wangsawijaya selaku Senior Vice President Transaction Banking Business Development BCA dalam BCA Australia Travel Fair. Dilangsungkan selama empat hari, dari tanggal 8 hingga 11 Maret 2018 di Senayan City, Jakarta, BCA Australia Travel Fair menjadi pameran wisata dan perjalanan dengan konsep one stop shop.

Ini menjadi kali kedua diselenggarakannya pameran wisata dan perjalanan khusus ke Australia. Di travel fair ini, para pengunjung bisa menemukan inspirasi dan penawaran menarik untuk merencakan liburan ke Austalia. Brent Anderson selaku Regional General Manager South and South East Asia Tourism Australia mengungkapkan bahwa Australia menjadi tempat yang memiliki nilai kultural yang begitu kental untuk dikunjungi. Oleh karena itu, BCA Travel Fair 2018 diharapkan mampu meningkatkan jumlah wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Australia.

"BCA Travel Fair 2018 menampilkan Australia sebagai destinasi yang unik dan menarik untuk wisatawan Indonesia, terutama Di tengah tumbuhnya jumlah wisatawan Indonesia ke Australia. Di tahun 2017, lebih dari 193 ribu wisatawan Indonesia berkunjung ke Australia, meningkat 7,2 persen dari tahun sebelumnya," ujar Brent Anderson.

Brent pun menambahkan bahwa peningkatan jumlah wisatawan ini dipengaruhi oleh kerja sama yang dibangun dengan banyak mitra, salah satunya adalah BCA. Pameran wisata dan perjalanan ini tidak hanya memberikan penawaran menarik namun juga menyajikan pengalaman nyata berlibur di Australia. Mulai dari nuansa kota kosmopolitan, pemandangan alam yang menakjubkan, hingga kehidupan alam liar yang mengesankan.

Di mana BCA Australia Travel Fair 2018, menawarkan pengalaman seru di empat Experiental Zone berbeda. Anda berkesempatan untuk bertemu Kanguru di Nature & Wildlife Zone secara virtual. Selain itu, Anda dapat menikmati salju buatan lengkap dengan pakaian musim dingin dan boneka salju di Winter Adventure Zone. Anda pun bisa melakukan eksplorasi terhadap seni jalanan di Australia hingga menikmati budaya kota Melbourne di Cosmopolitan Cities Zone. Jika Anda ingin mencicipi suasana pantai, Anda bisa bersantai di pantai-pantai indah di Australia, seperti Aquatic dan Coastal Zone

Dalam BCA Australia Travel Fair 2018 ini, BCA menawarkan paket dan promosi perjalanan yang menarik. I Ketut Alam Wangsawijaya pun berharap bahwa travel fair dengan konsep one stop shop ini bisa memberikan manfaat bagi para pengunjung dan nasabah BCA yang ingin melakukan perjalanan ke Australia. BCA pun menyediakan penawaran menarik, seperti cashback Rp 1,5 juta, voucher belanja, dan cicilian 0 persen dengan menggunakan kartu kredit BCA. Cashback bisa Anda dapatkan dengan pembelian di atas Rp 5,5 juta.

Pameran ini menghadirkan beragam maskapai penerbangan, seperti Garuda Indonesia, Singapore Airlines, Qantas, dan Virgin Australia. Maskapai penerbangan ini pun menawarkan harga tiket khusus Rp 4,3 juta. Selain itu, ada juga beberapa travel agent yang akan membantu Anda merencanakan perjalanan ke Australia dengan harga yang lebih terjangkau.

Seorang pengunjung bernama Yanti hadir di travel fair ini untuk membeli tiket liburan di Australia. Yanti bersama keluarga berencana untuk melakukan liburan ke Melbourne dan Sidney selama 10 hari. 

"Saya mau beli tiket aja untuk liburan ke Melbourne dan Sidney. Untuk perjalanan di sananya kita atur sendiri karena kebetulan suami sering bolak-balik Australia," ujar Yanti.

Biasanya, Yanti membeli tiket pulang pergi Australia-Jakarta dengan harga Rp 10 juta. Di travel fair ini, Yanti mencari tiket pesawat tujuan ke Melbourne dengan harga yang lebih murah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.