Sukses

Rayakan Sukacita Paskah dengan Easter Sunday Brunch

AYANA Midplaza Jakarta menawarkan Easter Sunday Brunch untuk menikmati sukacita Paskah bersama keluarga

Liputan6.com, Jakarta Paskah menjadi saat yang tepat untuk kumpul bersama keluarga dan sahabat. Oleh karena itu, AYANA Midplaza Jakarta mengajak Anda untuk merayakan Paskah bersama keluarga dan sahabat dalam Easter Sunday Brunch di Rasa Restaurfant. Beragam kue Paskah yang lezat siap mengisi kemeriahan Paskah.

Sukacita Paskah wajib dirayakan dengan cara yang istimewa. Dalam Easter Sunday Brunch ini akan disajikan beragam makanan khas Paskah dan hidangan lainnya. Di antaranya adalah BBQ, sushi, live cooking counter, dan hidangan penutup.

Salah satu hidangan yang tersedia di Easter Sunday Brunch adalah Lamb Roll. Daging domba ini dipanggang dengan bumbu macadamia dan keju yang membuat daging ini terasa begitu empuk dan gurih. Lamb Roll ini bisa dinikmati dengan saus rosemary dan brown stock atau kaldu. Nuansa timur begitu kental dengan dish tambahan seperti paprika, ubi kering, dan kering kentang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Easter Sunday Brunch untuk rayakan sukacita Paskah

Anak-anak juga bisa menikmati Easter Sunday Brunch ini dengan menu prasmanan khusus anak-anak. Anak-anak akan merasa terhibur dengan pertunjukkan dari Kelinci Paskah dan aktivitas melukis telur Paskah. Anda bisa menikmati Easter Sunday Brunch dengan harga Rp 488 ribu per orang atau Rp 244 ribu untuk anak-anak.

Menyambut Paskah yang lebih meriah, Blue Terrace menyiapkan beragam ornamen Paskah. Para tamu dapat menikmati beragam makanan yang telah disiapkan secara khusus oleh tema AYANA Midplaza Jakarta. Kemeriahan Easter Sunday Brunch ini bisa Anda nikmati dari 19 Maret hingga 1 April 2018.

3 dari 3 halaman

Easter Sunday Brunch untuk rayakan sukacita Paskah

Untuk menghabiskan liburan di akhir pekan Paskah, Anda bisa menikmati fasilitas penginapan dengan harga kamar mulai dari Rp 2,3 juta per kamar per malam. Harga ini sudah termasuk sarapan pagi dan Easter Sunday Brunch untuk dua orang. Pemesanan kamar bisa Anda lakukan sebelum 20 Maret 2018. Penawaran ini berlaku mulai dari 30 Maret hingga 2 April 2018. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.