Sukses

Intip Inspirasi Fashion dengan Paduan Dress dan Sepatu Boots

Sepatu boots yang identik dengan gaya tomboy, ternyata bisa Anda kenakan dengan busana bergaya feminin. Intip tips fashion yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Sepatu boots merupakan salah satu produk fashion yang kerap membuat banyak orang bingung. Selain takut terlihat kurang cocok di kaki, sepatu boots juga identik dengan gaya tomboy.

Namun ternyata sepatu boots bisa Anda kenakan dengan busana bergaya feminin lho. Penasaran? Jika Anda pecinta dress, coba ganti sepatu heels dengan mengenakan sepatu boots. Tips fashion yang satu ini juga cocok dikenakan saat Anda berkunjung ke negara dingin.

Masih bingung cara padu padannya? Intip inspirasi gaya fashion yang dibagikan oleh akun Instagram @thestyleograph berikut.

1. Pilih paduan warna yang senada

 Anda dapat mengenakan satu tampilan yang warnanya senada. Misalnya, dress berdetail blazer motif kotak-kotak warna netral yang dipadukan dengan sepatu ankle boots warna putih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Dress warna terang dan boots warna netral

Tampilan ini bisa Anda aplikasikan saat menghadiri sebuah acara pesta yang semi-casual. Kenakan pilihan dress warna shocking pink berpotongan belahan paha tinggi dan sepatu boots warna hitam yang senada dengan warna jaket kulitnya.

 

3 dari 3 halaman

3. Pakai sepatu boots yang lebih berwarna

Jika Anda cukup berani, coba kenakan sepatu boots yang lebih berwarna. Seperti memadukan sepatu boots warna merah dengan dress vintage warna hijau bermotif kotak-kotak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.