Sukses

Top 3 Lifestyle: Kisah Hidup Makeup Artist Kahiyang Ayu

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Kamis (8/3/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu kini didaulat menjadi seorang model untuk sebuah buku yang menceritakan perjalanan seorang makeup artist Bennu Sorumba. Dengan buku berjudul Sleeping Beauty:The Story of Benu Sorumba, Kahiyang Ayu mengaku bersedia menjadi model setelah mendengar kisah hidup sang makeup artist. Penasaran bagaimana kisahnya?

Selain mengenai Kahiyang Ayu, terdapat dua berita terpopuler lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Kamis (8/3/2018) berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ini Kisah Hidup Makeup Artist yang Buat Kahiyang Ayu Mau Jadi Model

Kahiyang Ayu didapuk menjadi model oleh makeup artist Bennu Sorumba untuk bukunya Sleeping Beauty: The Story of Bennu Sorumba. Kahiyang Ayu mengaku bersedia menjadi model setelah mendengarkan kisah hidup makeup artist yang menjadi langganan para diva seperti Krisdayanti dan Rossa ini. Baca di sini.

3 dari 4 halaman

2. Aura Kasih Menjelma Jadi Boneka Hidup Seksi Lewat Riasan Dolly

Aura Kasih dan imej seksi seolah tak bisa dipisahkan. Tubuh sintal dan rambut panjang yang kerap digerai membuat aura sensualnya semakin nyata.

Namun, pernahkah kamu membayangkan bagaimana jadinya jika Aura Kasih mendadak muncul dan bergaya makeup boneka? Hal itulah yang bisa kamu temukan dalam hasil photoshoot yang diunggah dalam akun Instagram-nya. Penasaran? Baca di sini.

4 dari 4 halaman

3. 8 Cara Ampuh Mengontrol Kebiasaan Belanja yang Impulsif

Saat ini kita hidup di era serba instan, mau apapun langsung pencet smartphone, termasuk dalam hal belanja. Inilah yang sering membuat kita lupa dengan prinsip hidup hemat dan terlena. Padahal segala kemudahan yang rasanya menguntungkan dan mengasyikkan itu juga berisiko. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.