Sukses

Nikmatnya Minum Teh Ditemani Kue Tradisional Indonesia

Gran Melia Jakarta mengajak masyarakat untuk mencicipi beragam kue tradisional Indonesia yang dikemas dengan Tradisi Minum Teh.

Liputan6.com, Jakarta Tradisi minum teh mungkin memang tidak terlalu melekat bagi orang Indonesia. Oleh karena itu, Gran Melia Jakarta ingin memperkenalkan tradisi minum teh "High Tea" kepada masyarakat. Tradisi minum teh ini dikombinasikan dengan kue-kue tradisional pada Maret 2018.

Anda akan merasakan pengalaman mencicipi kue-kue cantik dengan rasa yang lezat. Kue-kue ini terinspirasi dari beragam jajanan pasar yang populer di Indonesia. Chef Executive Aa Koswara telah membuat kue-kue kontemporer ini secara khusus dengan memadukan cita rasa dan bahan asli Indonesia dengan tampilan makanan pilihan yang disajikan di budaya minum teh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikmati Kue Tradisional Indonesia dalam Tradisi Minum Teh

Ada beberapa pilihan makanan yang bisa Anda cicipi, seperti homemade cendol, dadar gulung, klepon, talam abu, gemblong, mini martabak, colorot, nagasari, pisang goreng, risoles, ongol-ongik, semar mendem, dan masih banyak lagi.

Santapan kue tradisional inipun dilengkapi dengan pilihan daun teh dan kopi premium yang juga terbuat dari bahan-bahan berkualitas. Ini menggambarkan budaya kuliner Indonesia yang cukup populer. Tradisi minum teh ini sendiri juga menghadirkan signature berupa teh susu atau bandrek cappuccino.

3 dari 3 halaman

Menikmati Kue Tradisional Indonesia dalam Tradisi Minum Teh

Beragam variasi kue tradisional Indonesia yang dikemas dalam tradisi minum ini teh ini bertemakan Rasa Indonesia High Tea. Tradisi minum teh ini pun dapat Anda nikmati dari 5 hingga 1 Maret 2018 di Lobby Lounge dan El-Bombon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.