Sukses

Aura Kasih Menjelma Jadi Boneka Hidup Seksi Lewat Riasan Dolly

Aura Kasih tampil beda dengan makeup dolly yang membuatnya seperti boneka hidup seksi

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih dan imej seksi seolah tak bisa dipisahkan. Tubuh sintal dan rambut panjang yang kerap digerai membuat aura sensualnya semakin nyata.

Namun, pernahkah kamu membayangkan bagaimana jadinya jika Aura Kasih mendadak muncul dan bergaya makeup boneka? Hal itulah yang bisa kamu temukan dalam hasil photoshoot yang diunggah dalam akun Instagram-nya. Penasaran?

Mengenakan outfit serba hitam, penampilan Aura Kasih memang terlihat sangat berbeda dari biasanya. Berpose di atas sebuah meja, mantan kekasih Glenn Fredly ini membangun image dolly makeup lewat lace top yang dipadukan dengan legging dan sepatu sneakers berwarna silver.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksen Transparan

Nggak cuma itu saja, Aura juga menyempurnakan penampilannya dengan wig panjang berwarna hitam yang dilengkapi dengan poni. Sebuah kalung choker hitam berbentuk bunga mawar pun semakin menambah kesan misterius dalam dirinya.

Di lain foto, penyanyi cantik asal Bandung ini memperlihatkan gaya yang lebih berani dan seksi. Aura Kasih tampak muncul dalam balutan bralette, rok mini, atasan transparan, dan sepatu boots. Sebuah stocking fishnet pun semakin menyempurnakan penampilannya kala itu.

Berpose dengan memperlihatkan tubuh rampingnya, Aura benar-benar sukses bikin pangling terlebih gara-gara riasan makeup yang menghiasi wajahnya. Jika biasanya Aura selalu berdandan natural, kali ini ia berdandan dengan nuansa dolly look yang membuatnya terlihat seperti boneka hidup.

3 dari 3 halaman

Aura Kasih Seperti Boneka Hidup yang Seksi

Lewat akun Instagram-nya, sang makeup artist yang diketahui bernama Victoria Marlina pun sempat mengunggah foto behind the scene saat photoshoot berlangsung. Dengan tangan cekatannya, MUA cantik ini menyulap wajah Aura menjadi secantik boneka.

Tak ketinggalan, fotografer dalam pemotretan kali ini, Rocky Jaya juga sempat mengunggah momen BTS lewat Instagram Stories-nya. Di sanalah tampak Aura yang sedang berpose di atas sebuah bathtub dengan kostum yang lebih seksi dan menantang.

Wah makin enggak sabar dong ya menanti seperti apa hasil foto-foto Aura kali ini? Setuju nggak, sih kalau penampilan wanita berusia 31 tahun ini benar-benar secantik boneka?

Reporter: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.