Sukses

Tren Busana Tabrak Warna yang Seru dari Ajang Paris Fashion Week

Gaya busana tabrak warna yang dikenakan para fashionista di ajang Paris Fashion Week, bisa menjadi inspirasi Anda.

Liputan6.com, Jakarta Ajang fashion week bergengsi sudah berakhir di kota Paris. Tak hanya menampilkan koleksi terbaru dari para desainer papan atas dunia saja, tapi juga menginspirasi banyak orang. 

Dari gaya busana para fashion enthusiast yang hadir beragam tren padu padan terkini pun tercipta. Kali ini, tren yang diciptakan dari gaya jalanan di Paris Fashion Week cukup seru dan atraktif. Seperti tren tabrak warna yang memberikan warna segar pada tampilan Anda.

Melansir dari berbagai sumber, Kamis (8/3/2018) coba intip paduan warna apa saja yang bisa Anda jadikan inspirasi untuk tampil keren sehari-hari.

1. Dua Warna Terang

Dua warna cerah ini memang cukup memberikan kesan segar pada tampilan Anda. Dress warna kuning yang super cerah terlihat sempurna saat dipadukan dengan sweater dan sepatu boots warna hijau.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sentuhan Pastel

Jika Anda kurang berani bereksperimen dengan warna-warna terang, bisa mengenakan pilihan busana dengan dua warna pastel yang berbeda. Misalnya pilih jumpsuit warna lilac yang dipadukan dengan luaran warna pink.

 

3 dari 3 halaman

3. Sebagai Aksen

 Nah, jika Anda memang benar-benar belum berani tampil dengan paduan dua warna yang kontras, cukup kenakan gaya tabrak warna sebagai aksen saja. Misalnya saat Anda mengenakan busana warna netral, berikan sentuhan luaran motif color block yang seru.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.