Sukses

4 Zodiak yang Pintar Berargumen

Dari sekian zodiak yang ada, ternyata segelintir zodiak jago berargumen. Penasaran apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki sifat dan kepribadian yang berbeda-beda yang bisa diukur lewat zodiak mereka. Ada yang introvert, ekstrovert, berani mengeluarkan pendapat, bahkan ada juga yang pendiam. Bukan hanya hal itu saja, bahkan ada juga yang memiliki kepribadian pandai berdebat. Penasaran zodiak apa saja yang jago Berargumen? Simak berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus adalah zodiak paling keras kepala dan nggak mau kalah. Ketika ia harus menghadapi kritikan atau saran yang membuatnya tidak sependapat, ia tidak ragu mendebat lawannya untuk mempertahankan prinsip dan pandangannya. Bahkan tak jarang ia terkesan memaksa membuat orang setuju dengannya.

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo punya ego tinggi dan ia bukan tipe orang yang mau mengalah atau menerima saja apa yang orang katakan kepadanya. Ketika egonya tersakiti, ia akan menunjukkan siapa yang seharusnya menutup mulut di situasi seperti itu. Ia akan mengatakan apa pun yang ada di pikirannya, dan sekali A, tetap A. Ia tak mau mengubahnya.

3 dari 3 halaman

3. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra mungkin tampak plin-plan dan bingung menentukan pilihan dan mengambil keputusan. Tapi ia tak suka tinggal diam ketika menghadapi komentar. Tapi untungnya kata-katanya tidak pedas dan tajam sehingga masih bisa dihadapi. Ia berusaha mempertahankan apa yang diyakininya. Sebaiknya Libra tahu bahwa tidak semuanya bisa sepaham dengannya.

4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn terlibat dalam perdebatan karena ia merasa ia yang benar, paling berpengalaman dan lebih bijaksana di antara banyak orang. Kata-katanyalah yang sebaiknya dianut dan diakui dan karena inilah ia termasuk ke dalam zodiak paling suka mendebat omongan orang. Ia juga tidak begitu suka ketika ada anak yang usianya lebih muda mencoba mengajarinya.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata jago berargumen, alias suka mendebat omongan orang. Kamu yang berzodiak di atas, kira-kira punya kecenderungan yang sama nggak ladies?

Penulis: Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.