Sukses

Top 3 Lifestyle: Alasan Victoria Beckham Tak Pernah Mencuci Jeans

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Rabu (7/3/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Jeans selalu menjadi produk fashion yang jadi Andalan setiap orang. Walaupun sederhana, jeans mudah dipadukan dengan fashion item lainnya sekaligus tak pernah lekang oleh waktu. Victoria Beckham merupakan salah satu selebritas yang menggemari jeans. Bahkan, ia punya cara khusus yang unik untuk menjaganya. Penasaran seperti apa?

Selain berita di atas, simak 2 artikel menarik lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Rabu (7/03/2018) berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Victoria Beckham Tak Pernah Mencuci Jeans agar Kondisinya Tetap Prima

Jeans merupakan salah satu produk fashion yang pasti dimiliki semua orang. Selain nyaman jeans juga cocok untuk dipadukan dengan beragam macam atasan dan segala kesempatan. Untuk menjaganya tetap prima, Victoria Beckham memiliki cara sendiri untuk merawatnya. Baca di sini.

3 dari 4 halaman

2. Luna Maya dalam Makeup Pengantin Barat dan Jawa, Pangling Mana?

Luna Maya dalam riasan pengantin baru-baru ini viral dan menjadi sorotan. Banyak yang mengira Luna sedang tes makeup sebelum menjadi pengantin, seperti kebanyak orang. Baca di sini.

4 dari 4 halaman

3. Benarkah Cuci Piring Bisa Redakan Stres dan Cemas?

Stres dan rasa cemas bisa menyerang siapa saja. Tak peduli pria atau wanita, muda atau tua. Hal tersebut dapat dengan mudah dialami oleh banyak orang. Bagi masyarakat perkotaan, stres dan cemas sering kali menghantui mereka. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.