Sukses

Gaya Liburan Romantis Kylie Jenner Usai Melahirkan, Masih Seksi?

Biasa memakai bikini saat ke pantai, Kylie Jenner memilih berbusana ini saat liburan romantis bareng ayah dari anaknya, Travis Scott.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner terlihat sedang menghabiskan waktu berkualitas dengan ayah putrinya, Travis Scott. Kylie terlihat tetap memakai busana longgar atau oversized sambil tetap memamerkan kemesraan mereka. Keduanya baru saja dikaruniai seorang anak bernama Stormi Webster.

Sebulan usai proses persalinan, Kylie dan Travis pun merindukan masa-masa romantis mereka. Tidak heran jika pada akhirnya mereka memutuskan untuk pergi liburan bersama. Dan kali ini mereka memutuskan untuk berlibur ke Miami.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buruan Paparazi

Salah satu kamera paparazi pun berhasil mengabadikan berbagai potret manis mereka saat berlibur di tempat eksotis itu. Di sanalah keduanya terlihat begitu mesra layaknya sepasang pengantin baru yang sedang berbulan madu. Penasaran?

Menikmati makan siang bersama, Kylie tampak bermanja-manja di pelukan sang rapper. Membalas sikap manis kekasihnya, Travis pun merengkuh tubuh Kylie dalam dekapannya. Terlihat jelas jika ia sangat menikmati momen kencan romantisnya kali ini.

3 dari 3 halaman

Baby Stormi Ditinggal

Di lain foto tampak Kylie yang muncul dengan memakai jaket hoodie milik Travis saat berjalan ke arah kapal yang sudah menanti mereka. Sayangnya, saat itu pasangan ini juga ditemani oleh beberapa orang temannya.

Pasangan ini memutuskan untuk meninggalkan baby Stormi di rumahnya yang terletak di Calabasas. Kylie dan Travis pun jadi punya waktu untuk berduaan. Tentu ini menjadi masa-masa yang dinantikan oleh Kylie setelah sekian lama bersembunyi dari hadapan publik bukan?

Reporter: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.