Sukses

4 Hal Ini Bisa Memperkuat Getaran Cinta Anda dan Pasangan

Ingin memperkuat hubungan cinta Anda dan pasangan? Lakukan 4 hal ini.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan sepasang kekasih yang tak dilandasi rasa cinta tentu akan terasa sangat hambar dan bahkan menyiksa. Meskipun jelas bahwa sebuah hubungan bukan hanya bergantung pada rasa cinta, getaran asmara penting untuk hadir dan tetap dijaga dalam menjalankan sebuah hubungan.

Anda tentu bisa melihat perbedaan antara pasangan yang memiliki chemistry atau getaran cinta yang kuat dan kurang kuat. Chemistry antar sepasang kekasih memang tercipta atas berbagai macam faktor.

Jika Anda merasa perlu meningkatkan chemistry atau getaran cinta dengan pasangan, tips berikut ini bisa dicoba. Melansir halaman Bustle.com pada Rabu (7/3/18), berikut ini adalah 4 cara yang bisa Anda coba untuk meningkatkan chemistry atau getaran cinta dengan pasangan.

Kontak mata

Menurut konsultan relationship Stacy Karyn, beberapa studi menunjukkan bahwa durasi kontak mata bisa berdampak pada perubahan cara pandang seseorang pada sosok yang dipandangnya, terutama bila orang yang ada dihadapan memiliki kenangan indah bersama si penatap. Dengan menambah frekuensi kontak mata Anda dengan pasangan, chemistry cinta keduanya bisa saling menguat.

Sentuhan

Selain kontak mata, hal lain yang bisa mempererat chemistry romantis adalah sentuhan. Jika Anda dan pasangan jarang saling bersentuhan, misalnya bergandengan tangan, merangkul, memeluk, mencium, mengusap wajah atau kepala, dan sebagainya, hubungan bisa menjadi dingin. Saat menyentuh, berusahalah untuk bukan sekadar menempelkan bagian-bagian tubuh tapi libatkanlah perasaan. Menyentuh sambil mengucapkan kata-kata perhatian juga bisa membantu menguatkan chemistry Anda berdua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Humor

Apa yang lebih menyenangkan dibanding tertawa bersama seseorang yang dicintai? Melempar candaan atau tertawa bersama karena melihat dan mendengar hal-hal lucu bisa memperkuat ikatan Anda dan pasangan. Momen humor nan intim membuat Anda dan pasangan jadi lebih rileks satu sama lain dan mendorong keduanya untuk bisa lebih terbuka satu sama lain.

 

3 dari 3 halaman

Berbagi cerita

Hal sesederhana bercerita bisa membuat chemistry Anda dan pasangan menjadi lebih kuat. Ingatlah bahwa pasangan adalah tempat untuk berbagi berbagai hal, suka maupun duka. Entah itu mengenai hari-hari Anda di kantor, pertemanan, soal keluarga, imajinasi, ungkapan emosi, film, lagu, atau apapun, berbagilah dengan pasangan. Anda tak perlu menunggunya untuk menanyakan hal-hal tersebut. Dengan menceritakan apa yang ada di pikiran Anda, pasangan akan merasa bahwa dirinya adalah orang terpercaya dan tempat nyaman bagi diri Anda untuk berbagi.

Bio In God Bless

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.