Sukses

Zodiak Ini Pandai Membaca Pikiran Orang Lain

Siapa saja zodiak yang pandai membaca pikiran orang lain? Apakah Anda termasuk salah satunya? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Zodiak ternyata juga menentukan kemampuan seseorang untuk membaca pikiran orang lain, bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga peka terhadap perasaan dan pikiran orang lain?

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (6/3/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak yang pandai membaca pikiran orang lain. Bagaimana dengan Anda?

1. Virgo

Virgo merupakan zodiak yang paling jeli dan hampir mengetahui segala hal yang luput diperhatikan oleh orang lain. Selain suka berpikir dan merupakan pendengar yang baik, Virgo juga memiliki banyak trik untuk membaca pikiran orang lain yang jarang diketahui.

Zodiak ini bertindak seperti detektif, mencari petunjuk kecil untuk memecahkan sebuah kasus. Ia dapat membaca orang lain seperti sebuah buku.

Virgo adalah zodiak yang analitis. Ia juga akan mengejutkan Anda dengan apa saja yang diketahuinya.

2. Scorpio

Scorpio lebih suka mengamati daripada diamati. Seringkali ia tidak akan mengungkapkan banyak hal tentang dirinya sendiri kepada Anda.

Ia benci diakhianati dan terluka, sehingga jeli adalah cara untuk menjaga dirinya sendiri agar tetap aman. Zodiak ini selalu memiliki pandangan tentang apa yang akan dilakukan selanjutnya oleh orang lain.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak yang pandai membaca piikiran orang lain

3. Capricorn

Capricorn cenderung menggunakan sifatnya yang tenang dan introvert untuk duduk dan mengamati orang lain. Karena inilah, ia cenderung bisa membaca bahasa tubuh dan intonasi orang lain, bahkan dari jarak jauh sekalipun.

4. Aquarius

Aquarius merupakan zodiak yang selalu penasaran mencari pengalaman dan orang baru. Karena ketertarikan ini jugalah, Aquarius secara alami tertarik untuk mengamati orang lain.

Zodiak ini tidak hanya ingin mengenal orang lain dari apa yang dikatakan, namun juga bagaimana mereka mengatakannya dan bahasa tubuh yang digunakan. Aquarius bahkan bisa memasuki sisi reflektif dan entrospektif secara diam-diam untuk mengamati sebuah situasi yang tidak disukainya.

3 dari 3 halaman

Zodiak yang pandai membaca piikiran orang lain

5. Pisces

Pisces adalah zodiak yang sangat dekat dengan empati, ia mampu mengantisipasi emsoi Anda. Ketika zodiak ini berempati kepada Anda, sangat mudah baginya merasakan apapun yang Anda rasakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak