Sukses

Tarif Hotel Mewah Ini Kurang dari Rp 20 Ribu per Malam. Penasaran?

Hotel mewah dengan tarif murah? Simak selengkapnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak suka menikmati pengalaman menginap di hotel mewah dengan segala fasilitas yang disediakan? Tentu ada harga mahal yang harus dibayar untuk itu semua.

Namun, hotel yang satu ini berbeda. Pengunjungnya bahkan bisa berkesempatan untuk menginap dengan tarif kurang dari Rp 20 ribu per malam.

Perusahaan Onefinestay dan maskapai penerbangan Virgin Atlantic bekerja sama untuk membuat sebuah hotel di bandara Heathrow, London, tepatnya di Virgin Atlantic Clubhouse.

“Kami bekerja sama dengan Virgin Atlantic untuk membuat sebuah hotel di Bandara Heathrow yang mirip dengan salah satu apartmen kami di New York,” ucap pihak Onefinestay, seperrti dilansir dari halaman Business Insider pada Rabu (7/3/18).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fasilitas Lengkap

Hotel tersebut hadir dengan fasilitas private butler, afternoon tea, spa, three-course meal yang dipadankan dengan wine, aroma terapi, dan sarapan yang diantar ke kamar hotel. Lokasi hotel ini juga sangat dekat dengan gerbang keberangkatan, sehingga mempermudah penghuninya yang hendak bepergian dengan pesawat.

Dengan harga sewa per malam hanya 1 dolar Amerika atau sekitar 13 ribu rupiah, tentu saja banyak orang berusaha untuk memesan kamar hotel itu.

3 dari 3 halaman

Cara pemesanan kamar yang unik

Namun kamar tersebut tak serta merta bisa didapat meski Anda memiliki uang untuk menyewanya. Yang perlu Anda lakukan adalah mengisi aplikasi lamaran untuk menginap dan pihak managemen hotel yang akan memutuskan apakah Anda bisa menginap di sana.

Sayangnya hotel ini hanya akan dibuka untuk sementara waktu, yakni pada 1-5 Maret 2018. Berita baiknya, jika aplikasi lamaran untuk menginap di hotel itu sangat tinggi, ada kemungkinan hotel itu akan dibuka secara permanen.

Bio In God Bless

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.