Sukses

Sontek Penampilan Sempurna Seleb di Oscar 2018

Apa rahasia penampila sempurna dari Seleb yang hadir di Oscar 2018? Simak di sini

Liputan6.com, Jakarta Beragam penampilan para aktris Hollywood di red carpet Oscar 2018 nampak menarik untuk disimak. Para aktris yang hadir di Oscar 2018 terlihat tampil tanpa cela sedikitpun. Dilansir dari Hollywoodlife pada Selasa (6/3/2018), seorang hairstylist selebriti mengungkapkan rahasia mudah agar penampilan Anda menjadi sempurna.

Penampilan para aktris di Oscar 2018 ini bisa Anda coba ketika pergi ke suatu pesta. Penasaran? Simak informasinya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hair extensions

Seorang hairstylist bernama Justine Marjan memang terkenal akan keahliannya menata rambut selebriti. Terbukti dengan sejumlah kliennya seperti Ashley Tisdale, Hailey Baldwin, Khloe Kardashian, dan Ashley Graham. Ia pun berbagi rahasia bagaimana ia menata rambut para seleb tersebut sehingga terlihat cantik tanpa cela.

Hair extension, menjadi kunci rahasia penampilan sempurna dari para seleb di Oscar 2018. Menurut Justine, ekstensi rambut bukan hanya soal panjangnya rambut namun juga volume rambut.

"Kebanyakan orang (harus menggunakan ekstensi) khusus untuk foto. Mereka merasa lebih baik dengan beberapa ekstensi. Ini juga menjadi cara yang bagus untuk menambahkan volume, warna atau tekstrus tanpa merusak rambut," ujar Justine.

3 dari 3 halaman

Perpaduan antara rambut, makeup, gaun

Justine mengaku bahwa dirinya menggunakan Hidden Crown Extensions dengan shade #0622 untuk Ashley Tisdale ketika menghadiri Oscar 2018. Menurutnya, menentukan tatanan rambut yang sempurna untuk menghadiri acara sekelas Oscar adalah tekanan. Semua orang ingin potretnya menjadi yang terbaik dan layak di malam yang menakjubkan itu.

Justine mengungkapkan bahwa ini semua tentang penampilan yang kohesi. Rambut, makeup, dan gaun yang dikenakan harus memiliki perpaduan yang harmonis untuk menemukan penampuulan yang sempurna. Justine sendiri seringkali terinspirasi dari bentuk gaunnya. Gaun itu sendiri dilihat dari panjang, garis leher, tekstur, dan bentuk jahitannya. Sehingga ia mampu menemukan penampilan yang sempurna perpaduannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.