Sukses

Luna Maya dalam Makeup Pengantin Barat dan Jawa, Pangling Mana?

Cantiknya Luna Maya dalam riasan pengantin ala internasional dan tradisional, pangling mana?

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya dalam riasan pengantin baru-baru ini viral dan menjadi sorotan. Banyak yang mengira Luna sedang tes makeup sebelum menjadi pengantin, seperti kebanyak orang. 

Sayangnya hingga kini ia belum memberikan konfirmasi akan melangsungkan pernikahan. Terlepas dari itu makeup pegantin Luna Maya terlihat cantik dan elegan.

Pada foto yang dibagikan makeup artist @victoria_makeupatelier, ada dua look makeup yang digunakan Luna Maya. Kedua look tersebut yaitu bernuansa internasional dan tradisional. Senyumannya memancarkan aura kebahagiaan dengan polesan makeup yang mencuri perhatian.

Lantas seperti apa penampilan Luna Maya dengan makeup pengantin. Bagi Anda yang penasaran seperti apa penampilan Luna Maya dalam riasan pengantin, berikut potretnya yang dirangkum dari akun @victoria_makeupatelier, Selasa (6/3/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Internasional look

1. International look

Pada tampilan internasional, menggunakan gaun pengantin putih lengkap dengan headpiece dari Rinaldy Yunardi, Luna Maya terlihat memukau. Makeup yang digunakannya terlihat flawless beauty.

Polesan warna-warna soft menyatu dengan kulitnya yang cerah. Riasan ini difokuskan pada bagian mata. Sapuan blush on dengan nuasa peach membuatnya terlihat cantik merona. Sementara untuk lipstik, Luna Maya menggunakan warna pink nude yang membuatnya terlihat lebih segar.

3 dari 3 halaman

Tradisional look

2. Traditional look

Riasan keduanya terlihat Luna Maya layaknya pengantin Jawa. Rambutnya ditata menggunakan konde membuatnya terlihat anggun.

Riasan makeup yang digunakan juga lebih bold untuk memberikan kesan glamor. Menyesuaikan warna bajunya yaitu navy, riasan wajahnya terlihat bold dengan fokus pada polesan bibir bernuansa merah menyala.

Untuk shading dan riasan dibuat tegas sehingga memberikan kesan penampilan pengantin Jawa yang cantik dan anggun. Senyuman manis masih terlihat dibibir Luna Maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.