Sukses

Top 3 Lifestyle: Liburan ke Shanghai Bersama Pacar, Ini Gaya Aurel Hermansyah

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle Selasa (6/3/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan kekasihnya Rabbani Zaki sedang berlibur ke Shanghai. Terlihat keduanya sedang menghabiskan momen bahagia bersama keluarga. Dari foto unggahan Aurel, dirinya tampak stylish saat liburan kali ini. Penasaran seperti apa gaya liburan Aurel Hermansyah? Simak dalam Top 3 Lifestyle, Selasa (6/3/2018) berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Gaya Liburan Aurel Hermansyah Bareng Pacar ke Shanghai

Aurel Hermansyah sedang berlibur bersama sang kekasih, Rabbani Zaki. Keduanya nampak asyik menikmati waktu berlibur di Shanghai. Aurel Hermansyah tidak hanya liburan berdua, melainkan juga bersama keluarga Aurel. Baca di sini.

3 dari 4 halaman

2. Kylie Jenner Pamer Wajah Putri Cantiknya Stromi, Mirip Siapa?

Kylie Jenner sedang menikmati profesinya sebagai ibu muda. Tak ingin menikmati kebahagiaannya sendiri, adik Kim Kardashian ini berbagi kebahagiaan pada banyak orang dengan mem-posting foto Stromi Webster di akun instagramnya. Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

3. Harga Selangit, Ini Koleksi Kacamata Nikita Willy yang Fantastis

Yup, banyak banget koleksi branded item milik Nikita Willy, sehingga gaya hidup mewah sepertinya sudah menjadi image dari cewek kelahiran 1994 ini. Suka gonta ganti gaya bikin penampilan Nikita Willy nggak terlihat membosankan. Nggak hanya itu saja, ia juga sering melakukan perjalanan jauh dengan outfit yang mampu mencuri perhatian. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.