Sukses

Wajah Mulus Tanpa Pori-Pori dengan BB Cushion Maybelline X Gigi Hadid

Simak di sini bagaimana hasil menggunakan BB Cushion Maybelline X Gigi Hadid, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Rangkaian makeup Maybelline X Gigi Hadid mungkin merupakan satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta kecantikan, apakah Anda salah satunya? Jika iya, beberapa waktu lalu, Maybelline Indonesia telah resmi meluncurkan rangkaian makeup tersebut, termasuk juga BB Cushion yang eksklusif hanya terdapat di Asia.

Tim Liputan6.com berkesempatan mendapatkan satu rangkaian lengkap dari makeup Maybelline X Gigi Hadid ini dan di sini kami akan memberikan ulasan mengenai produk BB Cushion. Dari tampilan, tidak hanya BB Cushion, namun juga seluruh rangkaian produk makeup Maybelline X Gigi Hadid berwarna merah muda dengan holografik yang unik jika terkena sinar, memberikan tampilan yang girly tanpa kesan norak.

BB Cushion Maybelline X Gigi Hadid memiliki dua pilihan warna, yaitu Natural dan Fair yang sebenarnya paling cocok untuk Anda yang memiliki warna kulit terang atau putih. Kami mencoba mengaplikasikan BB Cushion Natural yang memiliki warna sedikit beige ke kulit wajah berwarna kuning langsat.

Untuk Anda yang memiliki kulit berwarna kuning atau lebih gelap, sebaiknya menggunakan BB Cushion ini dengan sedikit hati-hati. Coveragenya langsung terlihat hanya dengan sekali tepuk, sehingga Anda tidak perlu memakai makeup secara berlebihan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

BB Cushion Maybelline X Gigi Hadid

BB Cushion ini tidak memberikan kesan natural, Anda akan tetap terlihat seperti menggunakan makeup. Menariknya, dengan pemakaian yang tipis, Anda akan langsung mendapati kulit wajah tanpa pori-pori.

Ya, BB Cushion ini sangat baik dalam meminimalisir penampilan pori-pori kulit wajah. Selain itu, ketika diaplikasikan secara merata, kulit wajah akan terlihat bersinar.

Dalam rentang 8 jam, BB Cushion ini masih bertahan dengan baik di kulit wajah, justru terlihat semakin menyatu. Anda hanya perlu menyiapkan kertas minyak, jika kulit wajah mulai berminyak di siang hari.

3 dari 3 halaman

BB Cushion Maybelline X Gigi Hadid

BB Cushion Maybelline X Gigi Hadid Fair memiliki warna yang jauh lebih terang, cenderung putih. Namun, ketika kami coba aplikasikan sebagai concealer di daerah bawah mata, BB Cushion tersebut terlihat sangat natural, menyatu dengan kulit gelap sekalipun.

Kami menyarankan untuk tidak menggunakan foundation dan basic powder untuk membuat tampilan yang lebih natural dengan BB Cushion ini. Lapisi secara tipis menggunakan finishing powder dan Anda siap untuk beraktivitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.