Sukses

Tampilan Prima Zendaya Coleman di Karpet Merah Piala Osar 2018

Aktris yang turut bermain di film The Greates Showman ini tampil dengan gaya makeup dan rambut yang memukau. Intip selengkapnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Sederet seleb dunia tam di Piala Oscars 2018 yang berlangsung hari ini, tampil dengan gaya makeup dan rambut terbaik. Hal ini tentu bisa menjadi inspirasi Anda untuk bergaya suatu hari nanti.

Seorang selebriti muda hadir mencuri perhatian di ajang Piala Oscar 2018 dengan gaya makeup yang mencerminkan tren makeup 2018. Ia sukses tampil natural dengan kulit wajah yang sehat.

Ia adalah Zendaya Coleman. Aktris yang turut bermain di film The Greates Showman ini tampil dengan gaya makeup dan rambut yang paling sesuai dengan kita perempuan Indonesia (terlepas dari fakta bahwa Zendaya memang tampil memukau di Oscars 2018 ini).

Memiliki warna kulit yang tidak jauh berbeda dengan kita, look makeup Zendaya dapat kita terapkan ke dalam makeup untuk acara penting, seperti wedding, acara formil bersama kolega kerja, atau acara penting keluarga yang memerlukan penampilan serba total. Untuk mendapatkan look makeup seperti Zendaya di ajang Piala Oscar 2018, alat makeup apa saja yang kita perlukan?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dasar Makeup dan Riasan Mata

Riasan mata menjadi fokus paling penting dari seluruh makeup Zendaya. Pertama dari alis. Gunakan brow-shadow atau pensil alis untuk membingkai alis. Rias alis dengan natural, namun memberi kesan bold pada warna yang digunakan.

Primer, foundation, loose powder menjadi kunci dasar dari look makeup wajah sebelum menerapkan alat makeup lainnya. Setelah primer, foundation, dan loose powder diaplikasikan secara merata, tambahkan pink blush sebagai base highlighter. Terakhir, bubuhkan sentuhan gold highlighter di kedua pipi dan juga tulang hidung.

Untuk mempertegas shape wajah, aplikasikan bronzer hanya pada bagian tulang rahang wajah kanan dan kiri, dan bagian tengah kening.

3 dari 3 halaman

Tampila Prima

Sentuhan gold pada mata dan pipi sudah cukup memberi kesan glamor. Untuk bibir gunakan glossy lipstik tanpa warna, ini sudah mampu memberi kesan segar pada wajah kita. Bibir pun akan terlihat lebih sehat.

Gaya rambut minimalis anti gerah. Tidak memerlukan waktu lama untuk mendapatkan look rambut top knot ala Zendaya ini. Kita yang tidak suka berlama-lama di salon, top knot bisa jadi pilihan gaya rambut yang dipertimbangkan. Gaya rambut ini pun sesuai untuk acara pagi atau malam hari. Malam hari berkesan cukup kasual. Siang hari terlihat cukup rapi dan glamor, dengan aksen kasual sekaligus.

Penulis: Arisa Muharliza

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.