Sukses

Gaya Liburan Aurel Hermansyah Bareng Pacar ke Shanghai

Aurel Hermansyah kembali berlibur liburan bersama sang pacar ke Shanghai, intip gaya kompak dan romantis mereka

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah sedang berlibur bersama sang kekasih, Rabbani Zaki. Keduanya nampak asyik menikmati waktu berlibur di Shanghai. Aurel Hermansyah tidak hanya liburan berdua, melainkan juga bersama keluarga Aurel.

Seperti apa gaya liburan Aurel Hermansyah bersama sang kekasih?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya liburan yang romantis

 

I just wanna be close to you.. It has nothing to do with the popcorn 🍿😅

A post shared by Rabbani Zaki (@rabbanizaki) on

Udara dingin di Shanghai tidak membuat liburan Aurel Hermansyah bersama keluarga dan kekasihnya menjadi tidak menyenangkan. Justru keduanya pamer kemesraan ketika berkunjung ke salah tempat bermain terbesar di Shanghai, yakni Shanghai Disneyland Park.

Dalam sebuah foto yang diunggah di instagram Aurel, ia menggunakan jaket tebal berwarna hijau army dan kaus putih beraksen stripes.

Sementara Rabbani Zaki yang akrab disapa Bani memakai kaus putih lengan panjang dan jaket tebal berwarna hitam. Bani nampak sporty dengan ripped jeans dan sepatu putih bercorak abu-abu dari Nike.

Foto dengan latar sama juga diunggah oleh Bani. Dalam foto tersebut, terlihat kemesraan antara Aurel dan Bani. Seperti momen di mana Bani menyuapi popcorn ke Aurel. Keduanya saling melontarkan caption romantis di masing-masing unggahannya.

3 dari 3 halaman

Kompak dengan Azriel

 

Holla ka jieng! 🙋🏻‍♂️

A post shared by Rabbani Zaki (@rabbanizaki) on

Tak hanya akrab dengan Aurel, Bani pun juga nampak lengket dengan adik Aurel, Azriel Hermansyah. Bani terlihat sumringah berfoto di samping Azriel.

Keduanya nampak kompak gunakan jaket hitam tebal. Bedanya, Bani memilih untuk membuka kancing jaketnya, sedangkan Azriel memilih untuk menutup jaket tebalnya.

Azriel sendiri juga nampak tidak kalah sporty dengan Bani. Jaket tebal yang digunakan Azriel dipadukan dengan jeans dan sepatu hitam dari Yeezy Boost.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.