Sukses

Intip Deretan Gaun Terburuk di Piala Oscar 2018

Berikut deretan gaun terburuk dari panggung Piala Oscar 2018.

Liputan6.com, Jakarta Piala Oscar 2018 kembali dihelat sebagai apresiasi insan film dunia. Selain pemenang, penampilan para selebritas di red carpet juga ditunggu-tunggu. Pilihan busana dari para artis favorit menjadi hal menarik untuk disimak.

Seperti pilihan fashion yang kontroversial dari publik figur dunia yang dirangkum liputan6.com dalam deretan gaun terburuk. Melansir dari situs Mirror, Senin (5/3/2018), berikut potret selebritas dengan pilihan gaun terburuk di Piala Oscar 2018.

1. Whoopi Goldberg

Whoopi Goldberg memilih menggunakan ball gown dengan motif floral di Piala Oscar 2018. Bunga berukuran besar ini memiliki warna kontras dengan gaunnya seperti ungu, kuning, dan hijau. Gaun ini memiliki cutting off shoulder yang memperlihatkan tato di bagian dadanya. Kacamata hitam dan kalung melengkapi penampilannya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaun Terburuk di Piala Oscar 2018

2. Kelly Ripa

 

Prom night chaperones #daddy #livekellyandryan #oscars

A post shared by Kelly Ripa (@kellyripa) on

Kelly Ripa tampil dalam balutan gaun hitam dengan aksen ekor penuh warna. Kombinasi warna hijau dan pink terlihat pada bagian belakang panggungnya. Gaun ini dilengkapinya dengan perhiasan dari Fred Leighton.

3. Blanca Blanco

Blanca Blanco tampil di karpet merah Piala Oscar 2018 dalam balutan gaun cut out bernuansa merah dan putih. Potongan cut out ini membuatnya terlihat semakin seksi. Pada bagian dada memiliki cutting yang rendah dan belahan di bagian bawah hingga paha.

3 dari 3 halaman

Gaun Terburuk di Piala Oscar 2018

4. St Vincent

St Vincent tampil dalam balutan mini dress dari Saint Laurent. Gaun hitam dengan cutting tube pada bagian dada ini semakin memperlihatkan tubuhnya yang mungil. Aksen pita besar di bagian pinggan dan blazer hitam diselempangkan pada bahu menambah statement pada penampilannya.

5. Salma Hayek

Salma Hayek tampil dengan gaun bernuansa lavender dari Gucci. Gaun ini memiliki cutting layer pada bagian bawah. Sementara pada bagian dada dilengkapi aksen rantai yang menjuntai hingga bahunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.