Sukses

Malam Pertama, Putri Marino Tampil dengan Rambut Messy Seksi

Lihat kembali penampilan Putri Marino yang natural dengan rambut berantakan di malam resepsi, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Putri Marino resmi menjadi istri dari aktor tampan Chicco Jerikho. Dengan sebuah pesta intim, Putri Marino dan Chicco Jerikho membuat banyak orang terkejut dengan pernikahan yang terkesan mendadak.

Setelah menjalin kasih selama tiga bulan, tampaknya tidak ada keraguan di hati Putri Marino untuk menerima lamaran Chicco Jerikho. Bagaimana tidak karena perayaan sakral ini bisa terlihat begitu membahagiakan keduanya.

Beberapa hal dari pernikahan Putri Marino dan Chicco Jerikho begitu menarik perhatian masyarakat, salah satunya adalah tampilan cantik natural Putri Marino dari makeup sampai tidak memakai bulu mata palsu di acara pemberkatan pernikahan. Setelah acara pemberkatan, keduanya melangsungkan resepsi bertema pesta kebun.

Dengan gaun yang sekilas hampir sama dengan yang dipakai saat pemberkatan pernikahan, Putri Marino memilih memakai rancangan desainer asal Yogyakarta, Lulu Lutfi Labibi. Gaun dengan model halter neck warna putih membalut Putri dengan sempurna. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan Putri Marino di malam resepsi

Satu lagi yang membuat banyak orang bingung adalah tatanan rambut Putri Marino yang seperti digerai begitu saja. Jika dilihat dengan seksama dari beberapa foto yang diunggah oleh Chicco Jerikho melalui akun instagram pribadinya, Putri Marino hanya membiarkan rambutnya messy begitu saja, setelah sepanjang hari digelung untuk acara pemberkatan.

3 dari 3 halaman

Penampilan Putri Marino di malam resepsi

Ya, walaupun mengusung tema yang natural dan intim, Chicco Jerikho dan Putri Marino benar-benar terlihat bahagia. Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.