Sukses

Harga Selangit, Ini Koleksi Kacamata Nikita Willy yang Fantastis

Tak hanya koleksi tas mahal, Nikita Willy juga punya sejumlah kacamata degan harga fantastis.

Liputan6.com, Jakarta Yup, banyak banget koleksi branded item milik Nikita Willy, sehingga gaya hidup mewah sepertinya sudah menjadi image dari cewek kelahiran 1994 ini. Suka gonta ganti gaya bikin penampilan Nikita Willy nggak terlihat membosankan. Nggak hanya itu saja, ia juga sering melakukan perjalanan jauh dengan outfit yang mampu mencuri perhatian.

Memiliki badan yang mungil membuat Nikita Willy harus tetap tampil menarik setiap saat. Terkadang ia tampil simple dengan memakai kaos saja tapi harganya juga bisa mencapai jutaan. Dan tampilannya yang glamor dengan items senilai ratusan juta, hmmm, bikin iri saja ya Girls. Hehe.

Nah, ada satu koleksi Nikita Willy yang sering ia pakai kalau lagi jalan-jalan. Yup, kacamata yang dipakai Niki juga banyak banget modelnya dan harga pun nggak murah lho, mencapai jutaan rupiah.

Aksesoris tersebut memang akan bikin penampilan seseorang jadi makin pede dengan pakaian yang dikenakannya, begitu juga Nikita Willy. Daripada penasaran berapa harga kacamata Niki, simak yuk di bawah ini!

Jalan-jalan paling wajib bawa aksesoris seperti kacamata, karena akan bikin penampilan jadi kece banget deh. Nikita Willy memakai baju merah off-shoulder yang bikin tampilannya jadi terlihat seksi.

Dengan memakai topi cantik yang melindungi kulit wajah dari sinar matahari, ia juga mengenakan kacamata dengan model frame yang tidak terlalu lebar. Harga kacamata tersebut Rp. 2.026.500,-

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Makin Kece, Nikita Willy Pakai Kacamata dan Syal Gucci

Koleksi kacamata lainnya milik Nikita Willy ini senilai Rp. 3.678.166,- Saat memakai jaket putih gayanya makin hits banget ya, apalagi ditambah syal atau scarf yang memiliki warna menarik merek Gucci.

3 dari 5 halaman

Pakai Sportwear dan Kacamata Nikita Willy Makin Keren

Sambil berjemur dan mengenakan outfit sportwear gaya Nikita Willy makin maksimal. Keren banget ya, kacamata nggak musti dipakai saat memakai busana yang kece saja, tapi saat mengenakan sportwear juga bisa. Harga kacamata tersebut dibandrol Rp. 5.491.395,-

4 dari 5 halaman

Kacamata Nikita Willy yang Bikin Penampilan Jadi Menarik

Mungkin ini kacamata yang kesekian milik Nikita Willy. Dengan memakai kemeja warna hijau army dan dipadukan bersama celana hitam, makin kece gayanya ketika mengenakan kacamata. Harga kacamata rayban ini Rp 2.403.890,-

5 dari 5 halaman

Nikita Willy Tetap Keren Pakai Kacamata Frame Hijau

Banyak kan koleksi kacamata Nikita Willy, dan kali ini model dan framenya berbeda. Yup, Niki makin terlihat keren pakai Kacamata frame hijau. Harganya pun juga nggak murah, kacamata ini senilai Rp. 6.363.000,- 

Penulis: Yuni Arta Haumahu

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.