Sukses

Modal Jago Bahasa Inggris Bisa Nonton Langsung Piala Dunia di Rusia

Sebuah bimbingan belajar bahasa Inggris mengadakan kontes berhadiah nonton langsung piala dunia di Rusia.

Liputan6.com, Jakarta EF English Centers for Kids and Teens, salah satu lembaga bimbingan belajar bahasa Inggris di Indonesia mengajak anak-anak dan para remaja untuk unjuk gigi kemampuan berbahasa Inggris dalam kontes EF Challenge 2018. Pemenang kontes yang dibuka mulai hari ini, 5 Maret hingga 30 April 2018, akan mendapatkan hadiah spesial nonton langsung piala dunia di Rusia pertengahan 2018 mendatang.

Iona Carina, Digital Marketing Manager EF English Centre for Kids and Teens menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Senin (5/3/2018) mengatakan, kontes ini digelar dengan tujuan untuk menggali kreativitas anak dan remaja usia 3 hingga 17 tahun, serta mendorong mereka berani tampil dengan menggunakan bahasa Inggris yang mereka miliki. Hal ini penting karena percaya diri merupakan modal anak dan remaja untuk berhasil dan sukses di masa depan.”

Tahun lalu, kontes bakat ini berhasil memukau publik dengan penampilan unik seperti puppet show, permainan golf hingga paramotor yang ditampilkan oleh anak-anak hingga remaja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemampuan Bahasa Inggris

Mengulang kesuksesan tersebut, tahun ini EF kembali mengundang anak-anak dan remaja untuk unjuk gigi dengan bakat masing-masing sekaligus menunjukkan keterampilan bahasa Inggris. Penampilan peserta dapat berupa review atau pemeragaan hobi dalam bahasa Inggris yang direkam dalam bentuk video maksimal lima menit.

Video tersebut kemudian diunggah melalui situs challenge.ef.co.id paling lambat tanggal 30 April 2018.Pemenang EF Challenge ini ditentukan berdasarkan jumlah like terbanyak dan keputusan juri. Melalui dua jenis penilaian tersebut, EF menawarkan berbagai hadiah menarik bagi 38 peserta terbaik.

 

3 dari 3 halaman

Hadiah Spesial

Hadiah utama menonton piala dunia di Rusia, termasuk akomodasi dan transportasi, akan diberikan kepada juara pertama kategori remaja bersama satu orangtua pemenang.

Media online merupakan medium dari kontes ini, artinya setiap penampilan peserta dapat diakses secara terbuka oleh publik. Dengan adanya konten tersebut bagi publik, EF berharap kontes ini dapat menginspirasi dan membangun rasa percaya diri bagi anak-anak dan remaja untuk mengekspresikan diri sekaligus melatih kemampuan bahasa Inggris mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini