Sukses

Tren Sepatu di Piala Oscar 2018

Lihat di sini bagaimana tren sepatu yang ada di Piala Oscar 2018, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Piala Oscar 2018 tidak hanya tentang penampilan busana dari para selebritas Hollywood, tetapi juga sepatu. Dilansir dari footwearnews.com, Senin (5/3/2018), kalau diamati, tampaknya muncul tren baru dalam pemakaian sepatu di ajang karpet merah Piala Oscar 2018.

Sepatu dengan aksen permata memang jadi highlight dari koleksi para desainer di musim semi dan panas tahun ini, selain di Piala Oscar 2018. Aquazzura memasangkan kristal warna warni dengan bulu hitam, sementara Roger Vivier memulai debutnya dengan sandal beludru hitam dengan banyak kristal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tren sepatu di Piala Oscar 2018

Sepatu dengan aksen hiasan sebenarnya bukan sesuatu yang baru. Sepanjang abad ke 19 dan 20, berlian dan batu berwarna adalah perhiasan multiguna yang biasa digunakan kaum wanita sebagai bros, anting, dan sepatu.

Pada Piala Oscar 2017, Naomie Harris mengenakan sepasang sepatu sandal satin dengan kristal dari Calvin Klein yang dipadukannya dengan gaun koktail putih pendek.

3 dari 3 halaman

Tren sepatu di Piala Oscar 2018

Sedangkan pada gelaran HBO Emmy Award, Jaime King mengenakan sepasang sepatu sandal rancangan Giuseppe Zanotti dihiasi dengan kristal dan dipadukannya bersama gaun payet rancangan Oscar de la Renta. Sepatu malam juga tidak harus high heels, karena lebih banyak desainer membuat sepatu dengan hak pendek, lihat bagaimana penampilan Gal Gadot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.