Sukses

Bak Dewi Yunani, Zendaya Tampil Glamor di Oscar 2018

Berikut penampilan Zendaya di Oscar 2018

Liputan6.com, Jakarta Tampil di red carpet Oscar 2018 dengan gaun seksi, Zendaya Maree Stoermer Coleman atau yang dikenal dengan nama Zendaya nampak sangat cantik bak Dewi Yunani, saat hadir dalam perhelatan akbar di Dolby Theater, Minggu (4/3/2018) waktu setempat.

Pemeran akrobat di Film The Greatest Showman memukau hadirin di Oscar 2018. Seperti apa penampilannya di Oscar 2018

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengenakan gaun seperti Dewi Yunani

Zendaya mengenakan gaun regal rancangan Giambattista Valli. Ini merupakan one-off shoulder dengan cutting layer di seluruh gaun. Ia nampak mengenakan anting art deco, tiga gelang platinum, dan dua cincin platinum-berlian dari Jewelie Italia.

Tak hanya hadir sebagai tamu undangan, ia juga menjadi presenter di Academy Awards. Tatanan rambut sanggul elegan dilengkapi sandal satin custom-dyed dari Karin by Brian Atwood. Ini bukanlah malam Oscar pertama bagi Zendaya. Tak heran kalau ia tampak luwes tampil di red carpet.

 

3 dari 3 halaman

Cantik apa adanya

 

Not bad for the new kid comin up. Very honored to be included. @vanityfair ♥️

A post shared by Zendaya (@zendaya) on

Dikutip dari Hollywoodlife, Senin (5/3/2018), Zendaya membuat semua orang tertegun dengan penampilan tanpa makeup di sampul majalah Vanity Fair. Wajah polos tapi cantik dengan gaun payet berpotongan rendah membuat personanya makin keluar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.