Sukses

Rahasia Cantik Nicole Kidman di Piala Oscar 2018

Intip cara mendapatkan tampilan memukau Nicole Kidman di Oscar 2018 di sini

Liputan6.com, Jakarta Nicole Kidman terlihat cantik di Oscar 2018. Penampilan Nicole Kidman sendiri seperti ratu di Oscar 2018 yang berlangsung di Dolby Theater, Minggu (4/3/2018) waktu setempat.

Nicole Kidman tampak anggun saat berjalan di red carpet Oscar 2018 dengan gaun tube biru dari Armani Prive. Gaun tersebut memiliki aksen pita besar di bagian depan dan cutting yang cukup tinggi di bagian tengah. Penampilan Nicole Kidman semakin bersinar dengan perhiasan platinum dari Harry Winston, seperti anting, gelang, dan cincin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rahasia kecantikan Nicole Kidman

Kecantikan Nicole Kidman patut diakui. Sebagai brand ambassador dari Neutrogena, penting bagi Nicole untuk menggunakan tabir surya setiap hari. Itulah yang membuat kulit Nicole Kidman tampak tetap cantik meski sudah tidak muda lagi.

Rambut Nicole Kidman hanya ditata rapi. Sang penata rambut, Kylee Heath, mengatakan penataan rambut Nicole bertujuan agar lebih padu dengan gaun modern yang ia gunakan.

3 dari 3 halaman

Cara penataan rambut ala Nicole Kidman di Oscar 2018

Untuk mendapatkan rambut indah Nicole Kidman di Oscar 2018, Anda bisa mulai mengoleskan & Other Stories Universal Blowout Lotion dan Fullness Thickening Cream pada rambut yang masih basah. Produk tersebut diratakan hingga bagian tengah.

Kemudian gunakan pengering rambut dengan pengaturan panas dan kecepatan tertinggi. Kemudian tambahkan Fullness Volume Powder di akar rambut. Luruskan rambut untuk membuat tampilan rambut lebih berkilau dan lebih ramping. Terakhir, gunakan hairspray untuk mempertahankan bentuk rambut yang lebih lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.