Sukses

Aksi Unik dari Jennifer Lawrence di Ajang Piala Oscar 2018

Jennifer Lawrence tampak jauh dari kesan prima di ajang Piala Oscar 2018 kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Bintang film Red Sparrow, Jennifer Lawrence terlihat kurang begitu prima di ajang Piala Oscar 2018 kali ini. Gaun metallik rancangan rumah mode Dior dengan potongan sweetheart neckline berdetail super-skinny straps tak terlihat menonjol. Mungkin karena tatanan rambut terurai dan lipstik berwarna terakota yang dipilih Jennifer, penampilannya di ajang Piala Oscar 2018 kali ini tak terlihat maksimal.

Dilansir dari berbagai sumber, bahkan ia terlihat berjalan serampangan saat memasuki area tempat duduk di dalam Theater. Seperti yang kita ketahui tahun ini ia tak masuk dalam nominasi penghargaan Piala Oscar 2018. Ia tak segan melangkahi bangku-bangku untuk dapat sampai di lokasi tempat duduk miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Serampangan

Dengan membawa gelas berisi anggur putih iya menerobos kursi-kursi kosong untuk menggapai lokasi tempat duduknya. Tampak terlihat ia menggunakan sepatu berdetail strap yang membuat tubuhnya terlihat kian semampai.

3 dari 3 halaman

Padanan riasan yang kurang sesuai

Gaun yang seharusnya terlihat indah ini dipadankan dengan tatanan wajah, rambut dan riasan bibir yang kurang sesuai. Seharusnya agar terlihat prima ia memilih tatanan rambut up-do klasik atau pony tail rapi. Riasan wajah pun tak terlihat natural dengan warna lipstik yang terlihat terlalu gelap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.