Sukses

Top 3 Lifestyle: Tampilan Sederhana Putri Marino di Hari Pernikahan

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Senin (5/3/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Chico Jerikho. Aktor tampan ini baru saja resmi menyunting kekasihnya Putri Marino di Bali. Yang menarik, di hari bahagianya tersebut, Putri tampil memesona dengan riasan sederhana. Bahakan ia pun tampil minimalis tanpa bulu mata palsu. Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle. Senin (5/3/2018) berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Jadi Istri Chicco Jerikho, Putri Marino Memikat Tanpa Bulu Mata Palsu

Putri Marino dan Chicco Jerikho telah resmi menjadi sepasang suami istri dalam pernikahan yang digelar di Bali pada Sabtu (4/3/2018). Kabar bahagia sekaligus mengangetkan banyak orang mengingat hubungan keduanya baru terjalin selama beberapa bulan. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 4 halaman

2. Intip Gaya Pacaran Aurel Hermansyah yang Bikin Gemas

Kalau kamu suka mengikuti gaya hidup keluarga Anang Hermansyah, pasti nggak lupa membahas soal putri sulungnya, Aurel Hermansyah Yup! Di luar negeri ada keluarga Kim Kardashian, kalau di Indonesia mestinya selalu bahas keluarga Hermansyah. Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

3. Jangan Berharap Banyak, Ini Tanda-Tanda Ia Tak Jatuh Cinta Pada Anda

Setiap orang tentu berhak untuk jatuh cinta pada siapa saja. Getaran cinta yang muncul tanpa tanda-tanda sering membuat Anda buta karenanya. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.