Sukses

Tampil Mewah dan Seksi, Margot Robbie Kenakan Gaun Ini

Berikut penampilan Margot Robbie di red carpet Piala Oscar 2018 yang mencuri perhatian lewat gaun mewah dan seksi dari Chanel.

Liputan6.com, Jakarta Margot Robbie merupakan salah satu artis muda yang berhasil menjadi nominasi aktris terbaik di panggung Oscar 2018. Tidak hanya aktingnya yang memukau, penampilannya di karpet merah juga mengundang perhatian. Ia tampil cantik dalam balutan gaun houte couture yang mewah dari Chanel.

Stylist pribadinya, Kate Young mengungkapkan tampilan ini merupakan keinginan Margot Robbie yang ingin tampil elegan dan berkelas. Sebelumnya ia kerap tampil dalam padu padan gaun yang ceria dan penuh warna. Namun, untuk Piala Oscar 2018 ini ia ingin tampil berbeda.

"Ia sering terlihat tampil berubah-ubah dengan gaun berbulu, hingga gaun pink dari bersace. Namun untuk Piala Oscar 2018, ia menggunakan gaun yang lebih feminin dari Chanel, ia sangat senang," kata Kate Young seperti dilansir dari situs Vogue, Senin ( 5/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Detail gaun Chanel

Margot Robbie menggunakan tube dress bernuansa putih dari Chanel. Gaun ini dilengkapi dengan detail payet yang menjuntai di bagian bahu dan dada memberikan statement pada penanpilannya yang elegan. Margot Robie ingin tampil berbeda untuk Piala Oscar 2018.

"Margot Robbie ingin jadi yang menggunakan couture paling mewah tapi juga tetap keren," kata Kate Young.

 

3 dari 3 halaman

Aksesori Chanel

Untuk menyempurnakan penampilannya di karpet merah, Kate Young Menambahkan aksesori seperti tas serta perhiasan dari rumah mode yang sama. Terlihat elegan dan minimalis dalam makeup yang flawless dan rambut pirangnya yang dibiarkan tergerai indah. Penampilannya yang elegan ini berhasil membuatnya menjadi sorotan di karpet merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.