Sukses

Gaun Terbaik Serba Putih di Ajang Piala Oscar 2018

Intip tampilan gaun terbaik dengan tren warna serba putih di ajang Piala Oscar 2018.

Liputan6.com, Jakarta Sederet selebritas papan atas dunia kembali tampil dengan busana terbaik mereka di ajang Piala Piala Oscar 2018 di Dolby Theater in Los Angeles, Minggu (4/3/2018) waktu setempat. Para designer rumah mode dunia biasanya akan berlomba-lomba mendandani sederet aktris dan aktor dengan busana malam terbaik.

Kali ini beberapa dari mereka memilih gaun malam berwarna putih. Tak hanya terlihat anggun dan bersih, warna putih juga membuat penampilan terlihat elegan dan ringan. Jauh dari kesan tampilan yang menor atau berlebihan. Dilansir dari berbagai sumber yuk kita simak gaun malam terbaik di ajang Piala Piala Oscar 2018 dengan tren warna putih.

Margot Robbie

Margot Robbie hadir dengan busana dari rumah mode Chanel Haute Couture beraplikasi unik di bagian bahu. Ia memadankan dengan rambut berpotongan bob yang dibiarkan tertata natural. Tak lupa, tas pesta dengan rantai panjang berwarna silver terlihat apik menemaninya di karpet merah Piala Oscar 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jane Fonda

Usia tak membuat Jane Fonda terhalang untuk terlihat memukau. Dalam busana rancangan rumah mode Balmain, dan Chopard jewelry ia terlihat begitu prima. Agar tubuhnya terlihat tinggi semampai ia memilih sepatu dari Salvatore Ferragamo.

3 dari 3 halaman

Laura Dern

Laura Dern memang selalu memilih tampilan yang minimalis dan klasik, Kali ini ia sukses terlihat cantik dengan gaum malam dari Calvin Klein. Agar terlihat tak membosankan di bagian tangan terdapat tekstur ruffle yang apik dan sederhana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.