Sukses

Kahiyang Ayu dan Senyum Bahagia Bumil yang Makin Manja pada Suami

Kahiyang Ayu mengekspresikan senyum bahagia dan caption manja pada suaminya lewat unggahan foto di instagram, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu kembali mengunggah foto di akun instagram @ayanggkahiyang, Minggu (4/3/2017). Senyuman khasnya yang adem makin terlihat semringah disertai caption manja untuk yang khusus dituliskan untuk sang suami, Bobby Nasution.

Kahiyang Ayu yang menjadi bumil atau ibu hamil ini tanpa basa-basi alias kode untuk mengajak sang suami jalan-jalan di hari Minggu. "Mas Suami, ini hari Minggu loh, ayo jalan-jalan. Udah siap, nih," begitu tulis kakak Kaesang ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makeup Natural Makin Memukau

Dengan pose menengok ke belakang, Kahiyang Ayu terlihat semakin ayu. Senyum lepasnya makin memukau dengan rambut natural yang juga dibiarkan terurai.

Aksen curly di bagian bawah, membuatnya terlihat semakin dewasa. Begitu juga dengan busana model cape batik yang membalut tubuhnya.

3 dari 3 halaman

Gaya Andalan dengan Cape

Dalam pose keduanya, Kahiyang Ayu terlihat tetap tersenyum. Namun kali ini ia memejamkan mata. Riasan flawless tak menghilangkan kecantikan alami putri satu-satunya Presiden Jokowi ini.

Dalam postingan sebelumnya, Kahiyang Ayu juga terlihat berfoto dengan setting taman hijau dan cape atau jubah batik. Senyum semringah dengan memperlihatkan gigi juga membuat aura kecantikan bumil makin terpancar.

Bahagia selalu bumil ayu, Kahiyang Ayu!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini