Sukses

Rahasia Kulit Kinclong Sempurna Jennifer Lawrence di Red Sparrow

Anda bisa mendapatkan kulit cantik tanpa cela seperti Jennifer Lawrence di film Red Sparrow yang dibocorkan penata rias sang artis.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Lawrence tampil sempurna dalam film Red Sparrow. Penampilan sempurna Jennifer Lawrence terlihat dari kulitnya yang sempurna.

Makeup artist Jennifer Lawrence berbagai rahasia kulit sempurna Jennifer dalam film tersebut, seperti melansir dari Hollywoodlife pada Selasa (6/3/2018).

Penasaran apa rahasia kulit sempurna Jennifer Lawrence? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menggunakan foundation Aqua Do

Banyak wanita terus mencari produk makeup yang membuat kulit terlihat sempurna. Namun, Jennifer Lawrence mampu tampil sempurna sebagai balerina yang menjadi mata-mata dalam Red Sparrow.

Evelyne Noraz yang merupakan makeup artist pribadi Jennifer Lawrence mampu membuat tampilan Jen yang dramatis, tetapi tetap memiliki kulit yang bercahaya secara konstan.

Evelyne mengatakan bahwa ia menggunakan foundation dari Koh Gen Do Aqua. Foundation inilah yang membuat tampilan wajah Jennifer Lawrence tampak sempurna tanpa cela.

3 dari 3 halaman

Foundation 7 varian warna

Foundation dan concealer dari Koh Gen Do sering digunakan Evelyne untuk merias pelanggannya, terutama aktris sekelas Jennifer Lawrence. Ia juga memakai Aqua Foundation pada Dakota Johnson dalam Fifty Shade Darker. Ia pun juga mengenakan Moisture Fit Concealer yang membuat makeup terlihat lebih sempurna.

Evelyne mengaku dalam pembuatan sebuah film blockbuster tidak ada ruang untuk kesalahan. Tak heran, jika Evelyne menggunakan produk mahal, seperti Aqua Foundation. Anda bisa mendapatkan foundation ini dengan harga 66 dolar AS atau sekitar Rp 858 ribu. Foundation ini pun hadir dalam tujuh varian warna yang memiliki wangi dan mineral bebas minyak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.