Sukses

Selain Jokowi, Mereka Juga Antusias Berburu Sneakers Metallica, Ini Alasannya

Tidak hanya Jokowi, banyak pengunjung lain yang juga antusias dengan peluncuran sepatu terbaru itu. Apa alasannya?

Liputan6.com, Jakarta Presiden Jokowi membuat heboh Jakarta Sneakers Day pada Sabtu (3/3/2018) di Senayan City. Ia datang salah satunya untuk berburu sneakers edisi khusus Vans berkolaborasi dengan Metallica.

Jokowi dikenal sebagai salah satu penggemar berat Metallica. Ia setia menonton konser band asal Los Angeles, Amerika Serikat itu.

Namun tidak hanya Jokowi, banyak pengunjung lain yang juga antusias dengan peluncuran sepatu terbaru itu. Rio dan oki adalah dua dari sekian pengunjung yang hadir di pengundian raffle Vans x Metallica.

Keduanya merupakan pengguna setia vans. Mereka sudah datang di Jakarta Sneakers Day sejak pukul 10.00 ntuk mengambil undian raffle. Rio sendiri nampk membeli Vans X Spongebob jenis authentic. Keduanya pun berharap bisa mendapat sepatu langka ini.

"Kalau saya dapet sih, saya mending buat koleksi. Soalnya langka," ujar Rio kepada Liputan6.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selain Jokowi, Mereka Juga Antusias Berburu Sneakers Metallica, Ini Alasannya

Namun hal berbeda pun diutarakan oleh Oki. Ia memilih untuk memakai sepatu itu untuk menghadiri pesta pernikahan. Karena sepatu itu sangat keren.

3 dari 3 halaman

Selain Jokowi, Mereka Juga Antusias Berburu Sneakers Metallica, Ini Alasannya

Prima Faeza,9 tahun merupakan salah satu pemenang raffle Vans x Metallica. Faeza beruntung mendapatkan sepatu sketch high ukuran 7.

Meski usianya masih belia, namun Faeza mengaku fans Metallica. Faeza sendiri sudah mendengarkan Metallica sejak kecil. Sang ayahlah yang memperkenalkan musik Metallica kepada Faeza.

"Mau pake buat ke sekolah sama ke mall. Mau pamer sama yang lain," ujar Faeza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.