Sukses

Top 3 Hari Ini: Gaya Pacaran Aurel Hermansyah yang Menggemaskan

Berikut top 3 Lifestyle pada Sabtu (3/3/2018).

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda kerap mengikuti gaya hidup keluarga Anang Hermansyah, sosok putri sulungnya, Aurel Hermansyah pasti tidak akan terlewat. Yup! Di luar negeri ada keluarga Kim Kardashian, kalau di Indonesia mestinya selalu bahas keluarga Hermansyah. 

Artikel itu menarik pembaca kanal Lifestyle Liputan6.com pada Sabtu (3/3/2018). Bersama dua arikel populer lainnya, kami rangkum dalam Top 3 Lifestyle hari ini.

Intip Gaya Pacaran Aurel Hermansyah yang Bikin Gemas

Sudah nggak menutup-nutupi lagi hubungan pacarannya, Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki juga sering posting gaya pacaran mereka di media sosial. Hubungan pacaran keduanya juga sudah direstui nih, sama Anang Hermansyah dan Ashanty terlihat dari seringnya Rabbani bermain dengan keluarga Aurel. Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di Kencan Pertama, Wanita Suka Dengar 4 Hal Ini

Kencan pertama bisa disamakan dengan wawancara kerja, Anda tidak bisa terjun terlalu dalam, namun harus mengeluarkan segala daya upaya agar memberikan kesan yang baik. Banyak orang khawatir tidak akan melewati kencan pertama dengan sukses. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

Jangan Berharap Banyak, Ini Tanda-Tanda Ia Tak Jatuh Cinta Pada Anda

Tidak selamanya hubungan cinta akan berjalan mulus. Selalu penuh lika liku. Tak hanya ketika sudah resmi berpacaran saja, saat melakukan pendekatan pun kita harus jeli melihat calon pasangan kita apakah benar serius menjalin hubungan dengan kita atau tidak. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.