Sukses

Kirana Larasati Buktikan Ibu Muda Bisa Super Trendi

Kirana Larasati tetap memiliki body goals yang ramping bak model profesional, meski sudah dikaruniai satu anak.

Liputan6.com, Jakarta Walau sudah dikaruniai satu anak, pesinetron ini tak pernah lupa menunjukkan eksistensinya di media sosial. Yup! Kirana Larasati tetap saja memiliki body goals yang ramping bak model profesional. 

Sudah bercerai dengan sang suami Tama Gandjar, bukan berarti Kirana Larasati melepaskan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu. Ibu muda ini malahan sering terlihat OOTD bareng dengan anaknya Kyo Karura Gantama yang super menggemaskan. 

Tak cuma kemesraannya bareng anak saja yang jadi pembicaraan warganet. Gaya Kirana Larasati yang jauh dari kesan ibu-ibu juga turut jadi sorotan.

Pesinetron eksis ini malahan kelihatan makin kece dengan gaya khas anak ABG milenial. Beberapa fashion item yang Kirana padu-padankan sering banget dipakai oleh remaja kekinian. 

Nah, kalau kamu mama muda yang pengin tampilannya modis seperti Kirana Larasati, yuk, sontek gaya OOTD Kirana Larasati. Berikut lima fashion item andalannya yang bikin netizen makin jatuh hati! 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kirana Larasati Buktikan Ibu Muda Bisa Super Trendi

Identik dengan gaya yang sporty, Kirana Larasati tentunya punya sederetan sweatshirt yang dominan dengan gaya cewek-cewek boyish, nih. Enggak selalu buat tampilan olahraga saja, Kirana memakai sweatshirt untuk pergi jalan-jalan juga, nih. 

Caranya adalah dengan memadukan sweatshirt dengan celana palazzo yang berdetail unik. Seperti Kirana Larasati yang menjodohkan sweatshirt panjang dengan celana palazzo hitam dengan potongan high slit yang menunjukkan kakinya yang jenjang. 

3 dari 6 halaman

Kirana Larasati Buktikan Ibu Muda Bisa Super Trendi

Kalau kamu suka mengikuti gaya street style selebgram atau fashion blogger tanah air, pastinya tahu fashion item yang satu ini. Yup! Kacamata hipster yang dulunya sempat eksis dipakai musikus legendaris Kurt Cobain ini kembali muncul, nih. 

Bahkan Kirana Larasati juga nggak mau ketinggalan buat mengikuti tren ini. Memakai kacamata hipster asimetrik dengan bingkai warna putih, Kirana tampil kece dengan perpaduan outfit kaos putih dan celana cropped jeans robek-robek. 

4 dari 6 halaman

Kirana Larasati Buktikan Ibu Muda Bisa Super Trendi

Fashion item yang satu ini juga menunjang penampilan kaki jenjang seleb ini. Ya, celana cropped dengan potongan yang flare atau melebar di bagian bawah ini memang kesannya buat badannya jadi terlihat makin proporsional, nih. 

Tinggal memadukan celana flare dengan kaus hitam basic, Kirana Larasati buat penampilannya jadi jauh dari kesan yang monoton. Usahakan pilih celana flare yang bermotif atau warnanya tidak monokrom. 

5 dari 6 halaman

Kirana Larasati Buktikan Ibu Muda Bisa Super Trendi

Tampilan kaus Tak pernah terlihat membosankan kalau kamu melihat unggahan OOTD Kirana Larasati. Cewek ini suka banget memakai kaus buat gaya andalannya, nih. 

Cewek ini lebih memilih kaus bertuliskan quotes supaya kesannya enggak basic banget! Seperti kaus yang bertuliskan "Jakarta Vs Everybody" ini yang kemudian dipadukan dengan celana panjang yang longgar. 

6 dari 6 halaman

Kirana Larasati Buktikan Ibu Muda Bisa Super Trendi

Satu lagi fashion item yang enggak boleh ketinggalan dipakai oleh Kirana Larasati. Cewek ini biasa memakai outerwear buat melengkapi gaya boyish yang biasa ia aplikasikan. 

Salah satunya adalah jaket bomber yang kekinian banget dipakai oleh remaja milenial. Tinggal padukan jaket bomber dengan kaus hitam basic dan celana pendek merah maroon. Enggak susah kan, punya gaya kekinian ala Kirana Larasati? 

 

Penulis: Indah Nainggolan

Sumber: Bintang.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.